Teman Artis Mayangsari Disindir Netter, Cantiknya Anak Kandung Adi Firansyah - Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita menarik dari para selebriti yang berhasil menyita perhatian netizen terangkum di Topik Pagi. Apa saja?

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Bagaimana kabarmu hari ini? Sembari menemani aktivitasmu, simak berita menarik dari para selebriti yang telah disiapkan WowKeren, yuk!

Kabar terpopuler pertama datang dari Mayangsari yang terus menuai komentar sinis soal kehidupan pribadinya, lho. Selanjutnya, masih berhubungan dengan isu putri Mayang yang diduga anak kandung mendiang aktor Adi Firansyah, guys.

Selain itu, ada Nikita Mirzani yang menggunakan turban dan diduga akan buka hijab, lho. Terakhir, ada salah satu personel iKON yang memiliki rahasia para member lainnya, lho. Waduh, siapa ya? Yuk, tak usah berlama-lama lagi, langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini!

1. Mayangsari Dituding Pelakor Dan Lahirkan Anak Adi Firansyah, Teman Artisnya Disindir Netter

Mayangsari

Instagram

Berita pertama datang dari Mayangsari yang masih ramai diisukan memiliki anak dengan almarhum Adi Firansyah, guys. Hal ini menjadi perbincangan setelah publik menilai Khirani, putri Mayang dan Bambang Trihatmodjo, semakin mirip wajahnya dengan mendiang Adi, lho.

Tak hanya itu, warganet juga menyindir para artis seperti Memes hingga Melly Goeslaw yang masih mau berteman dengan Mayang, lho. Padahal, tudingan pelakor ramai disematkan publik terhadap Mayang, dan menilai para artis tersebut berteman gara-gara uang. Waduh, gimana menurutmu, guys?

""Herannya pelakor masih punya temen ya ? Dikantor ijk ada pelakor kemana2 sendiri .. ga ada yg berani deket2.. takut euggg ..." komentar akun @tok****zee. "Skrng ketawan siapa aja ertong penjilat ngaku deh lu pada wkwkwkwk temenan krn duit power n koneksi doang kan lu hahahaha," tulis akun @sasy******nesia.

2. Putri Mayangsari Diduga Tertekan Soal Isu Bukan Anak Bambang, Cantiknya Anak Kandung Adi Firansyah

Putri Adi Firansyah

Facebook

Berita selanjutnya masih dari putri Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, Khirani, guys. Kabarnya, isu Khirani sebagai anak biologi Adi Firansyah dan bukan putri kandung Bambang membuat kejiwaannya tertekan, lho.


Di sisi lain, Adi sebenarnya sudah memiliki seorang putri hasil pernikahannya dengan Nilza Syahrian Lubis. Anak Adi dan Nilza yang bernama Chavia Zagita Firansyah kini telah tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik, lho guys.

Warganet pun menelusuri foto-foto Chavia di media sosial. Pada salah satu foto, Chavia terlihat berziarah ke makam sang ayah. Sementara di foto lainnya, Chavia tampak gembira bisa berkumpul dengan teman-teman sebayanya.

3. Nikita Mirzani Kenakan Turban, Netter Makin Yakin Akan Lepas Hijab Seperti Rina Nose

Nikita Mirzani

Instagram

Nah, berita selanjutnya datang dari artis kontroversial Nikita Mirzani, guys. Sebelumnya, artis berusia 32 tahun tersebut membuat publik heboh usai menghapus semua fotonya di Instagram, lho. Belum lama ini, Nikita kembali mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya.

Dalam foto tersebut, Nikita tampak stylish dengan memakai jaket denim dan hijab model turban, guys. Akan tetapi, foto yang diunggah Nikita tersebut malah menuai komentar sinis dari netter, lho. Mereka mengaitkan turban Nikita tersebut dengan Rina Nose yang melepas hijabnya.

"Kayaknya ini tanda2 mau lepas hijab deh. Rina Nose pake jilbab ini ntar besoknya buka jilbab," sahut akun @amelia_tasy***. "Roman2nya buka hijab nih kaya rina nose kan gini dulu pas mau buka," balas akun @suzannasuan***.

4. Member IKON Harus Minggat Dari Korea Kalau Ponsel Yunhyeong Hilang?

iKON

MBC Every1

Eits, berita terakhir yang tak kalah menarik datang dari boygrup iKON, nih guys. Grup yang bernaung di bawah YG Entertainment tersebut membicarakan tentang kehidupan sehari-hari mereka, saat hadir di acara "Video Star" belum lama ini.

Menariknya, para personel iKON bakal kalang kabut jika handphone milik Yunhyeong hilang, guys. Pasalnya, Yunhyeong memiliki foto dan video rahasia para member iKON lainnya, lho. Bahkan, Koo Junhoe mengaku bahwa ada ratusan foto-foto telanjangnya di handphone Yunhyeong, guys.

Yunhyeong ternyata suka merekam atau memotret diam-diam tingkah konyol Bobby cs. Jika handphone Yunhyeong sampai hilang, para personel iKON diminta bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk, meninggalkan Korea, lho. Wah, ada-ada saja, ya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru