Kaya Raya dan Punya Rumah Megah, Perlakuan Sule ke Tukang Parkir Jadi Sorotan
Selebriti

Sule sempat merekam aksi tukang parkir yang ternyata selama ini menjadi fans beratnya.

WowKeren - Sule berjuang keras hingga sukses menjadi seorang komedian. Ia memulai dari nol dan kini punya kekayaan melimpah dan rumah megah.

Namun meski kaya raya, Sule tetap berusaha rendah hati. Ia sangat menghargai para penggemar yang selalu mendukungnya.

Sule sempat mengungkap rasa haru karena sikap para fans yang setia. Salah satunya seorang tukang parkir yang bahkan sampai saat ini masih ingat kalimat ketika Sule masih tampil di "Opera Van Java".

"Jadi gua punya penggemar, dia itu tukang parkir. Dia suka banget nonton 'OVJ' jaman dulu dan dia masih ingat kata-katanya, mau tahu seperti apa? Nih seperti ini," kata Sule. "Ku tunggu di berikut tengkorak," kata tukang parkir yang aksinya direkam Sule.

Sule terhibur dengan sosok tukang parkir tersebut. Ia merasa terharu atas dukungan fans seperti si tukang parkir itu.

"Nah seperti itu, lucukan. Itu dia ya. Tapi walau seperti itu, saya sangat terharu. Dia masih ingat kata-kata saya beberapa tahun lalu," kata Sule. "Pokoknya terima kasih buat mamang parkir. Terima kasih mamang."

Kebaikan Sule ini dipuji oleh para fans. Mereka mendoakan Sule semakin sukses dan tetap rendah hati.

"Selalu rendah hati kangs sull," harap fans. "Gak salah saya kagum sama kang sule dri jaman ovj dri jaman msi sya SMP dri kang sule ikut ajang pncarian pelawak...seniman hebat..ayah yg hebat..bangga fans ama kang sule lah," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait