Tak Hanya Johnny Depp, Aktor Ini Juga Dikonfirmasi Kembali Ambil Peran di 'Fantastic Beast 3'
Warner Bros. Pictures
Film

Seri ketiga 'Fantastic Beasts' ini akan mulai syuting pada bulan Juli 2019 dan diduga bakal rilis di tahun 2020 mendatang.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika prekuel "Harry Potter", yakni "Fantastic Beasts and Where to Find Them" menuai kesuksesan besar sejak dirilis pada tahun 2016 lalu. Menyusul kesuksesan ini, tentunya para penggemar, khususnya Potterhead sudah tidak sabar untuk menantikan sekuelnya, "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" yang akan dirilis pada 16 November mendatang.

Meskipun seri kedua petualangan Newt Scamander (Eddie Redmayne) tersebut belum tayang, namun rupanya J.K. Rowling selaku sang kreator membagikan kabar gembira untuk para penggemar. Pada bulan Juni lalu, penulis berusia 52 tahun tersebut mengatakan bahwa ia tengah menggarap naskah film "Fantastic Beast 3".

"Aku baru saja menyelesaikan novel Galbraith (nama pena Rowling) keempat, 'Lethal White', dan aku sekarang tengah menulis naskah untuk 'Fantastic Beasts 3'," ungkap Rowling dalam sesi tanya jawab dengan seorang penggemar di laman resminya.

Kini, tentunya segala detail mengenai seri ketiga "Fantastic Beasts" tersebut menjadi sorotan bagi para penggemar. Salah satunya adalah para pemain yang bakal terlibat di dalamnya.


Pekan lalu, Johnny Depp baru saja mengonfirmasi keterlibatannya dalam "Fantastic Beasts 3". Warner Bros tetap menggaet aktor "Alice in Wonderland" tersebut untuk kembali berperan sebagai Gellert Grindelwald. Selain Johnny, kini Warner Bros juga mengungkapkan nama pemeran lama yang akan bergabung lagi dengan proyek ini, yaitu Ezra Miller.

Dilansir Variety pada Sabtu (20/10), sebenarnya Ezra sendiri masih terikat kontrak dengan DC untuk memerankan sosok The Flash dalam film solonya mendatang. Namun seperti yang diketahui, proses produksi film "The Flash" sendiri harus diundur sampai akhir 2019 mendatang.

Salah satu alasang untama mundurnya jadwal produksi "The Flash" sendiri disebabkan oleh proses produksi "Fantastic Beasts 3" yang akan dimulai pada Juli 2019. Ezra Miller dikabarkan akan memulai proses produksi film "The Flash" pada Maret 2019. Namun, karena takut terjadi bentrok, Ezra akhirnya memutuskan untuk mengubah jadwalnya.

Di sisi lain, meski belum ada informasi lebih lanjut mengenai seri ketiga "Fantastic Beast" tersebut, namun tentunya kabar ini begitu menggembirakan bagi para panggemar. Mengingat bahwa "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" dirilis dua tahun setelah film pertamanya, "Fantastic Beasts and Where to Find Them", bukan hal yang mustahil jika "Fantastic Beast 3" akan dirilis pada 2020 mendatang.

"Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" sendiri akan berlatar pada 1927, satu tahun setelah film pertama. Film ini mengisahkan beberapa bulan setelah Newt Scamander (Eddie Redmayne) membantu menangkap Gellert Grindelwald (Johnny Depp). Di mana sang penyihir hitam itu menepati janjinya untuk kabur dan merekrut lebih banyak pengikut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru