Rieta Amilia Bagikan Video Rafathar, Netter Salah Fokus Dengar Suara Raffi Ahmad
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Sering dikabarkan tak akur, suara Raffi Ahmad di video yang diunggah ibunda Nagita Slavina ini bikin netter girang.

WowKeren - Empat tahun menjalani biduk rumah tangga, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina cukup sering diterpa berita miring. Salah satunya adalah berita bahwa Raffi memiliki hubungan yang kurang dekat dengan ibunda Nagita, Rieta Amilia dan adik iparnya, Marsha Tengker alias Caca.

Kendati begitu, kabar ini seolah dibantah dengan berbagai potret kedekatan Raffi dengan keluarga Nagita belakangan ini. Diketahui Raffi sempat membuat Vlog di rumah Caca beberapa hari setelah adik Nagita itu melahirkan anak pertama. Rieta Amilia juga diketahui hadir di gala premier film terbaru Raffi belum lama ini.

Kemudian yang cukup baru, Raffi tertangkap kamera menyuapi ibu mertuanya di depan sang istri. Bukti- bukti ini pun membuat netter bahagia. Ditambah lagi, netter baru saja menemukan bukti kedekatan Raffi dan Rieta yang terbaru di unggahan sang mertua pada Jumat (19/10). Dimana Rieta membagikan video cucunya, Rafathar Malik Ahmad.


Lihat postingan ini di Instagram

Selamat bobo sayangnya tita😘

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rieta Amilia Beta (@rieta_amilia) pada

Tapi jika diperhatikan, Raffi ada dalam video tersebut dan meminta sang anak memberikan ucapan selamat malam untuk Rieta. "Tita (panggilan akrab Rieta) nih. Halo gitu," kata Raffi kepada Rafathar. "Halo Tita," timpal Rafathar. "Goodbye gitu, Aa (sapaan akrab Rafathar) mau bobo," ujar Raffi lagi. Postingan ini pun langsung mencuri perhatian netter di media sosial.

Banyak netter yang salah fokus sekaligus girang mendengar suara Raffi di unggahan Rieta ini. "Salfok sama suara nyaa Papa Raff," kata netter. "Ahhhhh seneng lihatnya," ujar yang lain. "Mungkin maksud Raffi @raffinagita1717 rafathar disuruh ucapin salam goodnight ke mama @rieta_amilia karena rafathar mau bobo, malah jadi goodbye...hehehee," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru