Ahmad Dhani Jadi Tersangka, Mulan Jameela Posting Ini di IG
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Postingan Mulan itu tentu saja langsung menarik perhatian netter yang ingin mengomentarinya.

WowKeren - Saat ini Ahmad Dhani telah ditetapkan sebagai tersangka untuk kasus pencemaran nama baik oleh penyidik Polda Jawa Timur. Pemberitaan ini tentu saja langsung menghebohkan publik lantaran beberapa waktu lalu Ahmad Dhani juga harus berurusan dengan kasus-kasus hukum lainnya, seperti hutang piutang, hingga ujaran kebencian.

Ketika Ahmad Dhani menjadi sorotan publik, lantas bagaimana reaksi sang istri sirinya, Mulan Jameela? Jika dilihat dari postingan akhir-akhir ini di akun Instagram Mulan, penyanyi cantik itu tampaknya tidak terpengaruh sekali oleh kasus hukum sang suami.

Dalam beberapa postingan terakhir, Mulan malah sibuk menjadi endorse produk dan membagikan kegiatan sehari-harinya. Sabtu, 20 Oktober, Mulan membagikan foto ketika menghadiri Jakarta Fashion Week.

"#JakartaFashionWeek Senangnya memakai karya teman kajianku yg membanggakan @zaskiasungkar15 @shireensungkar @kiabyzaskiasungkar ❤️🌹," tulis Mulan di bagian caption foto. Alhasil dalam waktu singkat postingan Mulan itu pun banjir komentar netter.


"MasyaaAllah cantik semuanya...," komentar deaz_hi***. "Cantik semua," komentar rosida_ma***. "@mulanjameela1 sungguh wanita yg sholeha," puji lesta__arwa***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait