Pengganti Ariel, Bule Tampan Ini Pacar Baru Sophia Latjuba?
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Di akun Instagram pribadinya, Sophia tak sungkan untuk pamer kemesraan.

WowKeren - Sejak berpisah dari Ariel NOAH, artis cantik Sophia Latjuba memang jarang diberitakan dekat dengan pria. Sempat disebut dekat dengan Jeremy Thomas tapi akhirnya tidak terbukti benar, Sophia Latjuba terus menutup rapat urusan asmaranya dari media.

Namun unggahan di akun Instagram pribadi Sophia Latjuba baru-baru ini membuat netter kembali berspekulasi mengenai pacar barunya. Pada 14 Oktober lalu, Sophia sempat mengunggah foto mesranya dengan seorang bule tampan. Alhasil tidak sedikit netter yang menduga jika pria itu adalah kekasih baru Sophia Latjuba.

"You’ll miss the best things if you keep your eyes shut.” Dr. Seuss #oetomofoto," tulis Sophia Latjuba di bagian caption. Walau tidak ada konfirmasi siapakah pria bule tampan itu, tapi netter tetap menduga jika keduanya ada hubungan khusus.


"This picture is amazing, means a lot...😍😍❤️❤️," komentar bogdanvl***. "Bah..mirip bratpit," komentar dianaer***. "Seandainya gw ditakdirkan jd bule... Hmm tp yasudahlah. Hny bs melihatmu dipeluk bule itu...," komentar irfan_nurdiansyah_7***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru