Hubungan dengan Richard Kyle Diramal Berakhir Tragis, Jessica Iskandar Tanya Mbah Mijan
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Begini pernyataan Mbah Mijan saat ditanya perihal ramalan Mbak You soal hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

WowKeren - Jessica Iskandar memutuskan untuk menjalin hubungan asmara dengan Richard Kyle sejak sekitar lima bulan lalu. Sempat menutupinya, Jessica dan Richard akhirnya mulai terbuka soal hubungan mereka ke publik. Hubungan Jessica dan aktor tampan ini pun mencuri perhatian berbagai pihak, termasuk paranormal Mbak You.

Belum lama ini Mbak You mengungkapkan ramalan soal nasib hubungan Jessica dan Richard. Saat itu Mbak You mengatakan bahwa hubungan ibu satu anak itu berakhir tragis. Ia menyebutkan bahwa Jessica akan menikah dengan Richard namun tak berlangsung lama lantaran masalah dari pihak perempuan.

"Saya akan menjawab pertanyaan soal Jedar. Saat ini saya bilang ada chemistry diantara mereka dan hubungan mereka akan berlanjut," kata Mba You beberapa waktu lalu. "Cuma kalau dikatakan akan menikah atau nggak, mereka akan menikah tapi cuma sebentar karena dari pihak Jedarnya yang bermasalah."


"Sekarang mereka masih berbunga-bunga, tapi Jedar kurang keterbukaan, kurang kejujuran dalam hatinya. Mereka sekarang mendalami dan kalaupun menikah cuma sebentar. Jedar masih banyak hal yang belum selesai dan banyak pertimbangan," lanjut Mbak You. Ramalan itu pun sudah diketahui oleh Jessica Iskandar.

Setelah melihat ramalan Mbak You ini, Jessica lantas bertanya kepada Mbah Mijan saat bertemu dalam acara "Netijen" episode 19 Oktober lalu. "Oke itu prediksi Mbak You, coba kalau prediksi Mbah Mijan," tanya Jessica dalam acara yang dipandunya tersebut. Namun saat itu Mbah Mijan tak memberikan jawaban yang tegas perihal prediksinya tentang nasib hubungan Jessica dan Richard.

"(Saya) bisa senang dengan komentarnya Mbak You. Bisa setuju, bisa hmmm ya," kata Mbah Mijan. "Ah nyontek berarti Mbah Mijan, enggak kreatif. Coba bikin (prediksi) yang lain," pinta Jessica. "Loh enggak (nyontek). Kalau memang keliatannnya sama, saya akan bilang sama," tegas Mbah Mijan. Tak puas dengan jawaban tersebut, Jessica kembali meminta penjelasan kepada Mbah Mijan.

"Menurut Mbah Mijan bener itu (ramalan Mbak You)?" tanya Jessica agak panik. "Kalau Mbah si sebenarnya gini, Jedar (sapaan akrab Jessica) punya pengalaman sebelumnya memang perlu sekali digali lagi, dihitung dengan matang. Tidak boleh tergesa-gesa, tidak boleh terburu-buru," tegas paranormal asal Kebumen, Jawa Tengah itu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru