Ditanya Alasan Tak Pakai Supir Pribadi, Jawaban Lee Jeong Hoon Bikin Meleleh
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Selain itu, warna bibir Lee Jeong Hoon rupanya bikin netter salah fokus.

WowKeren - Lee Jeong Hoon masih disibukkan dengan kegiatannya di dunia hiburan Tanah Air. Tak jarang Lee membagikan momen kegiatannya tersebut melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Seperti baru-baru ini, Lee membagikan video singkat dirinya saat berada di dalam mobil menuju ke lokasi syuting. Untuk mengisi kekosongan di mobilnya, Lee memutar sebuah lagu berbahasa Korea sambil ikut bernyanyi.

"Semangat pagi~~ otw shooting @selebrita7 nyanyi 2 dl," tulis Lee pada Senin (22/10). " Ala2 drama korea."

Melihat Lee yang menyetir mobilnya sendiri, seorang netter pun menanyakan hal tersebut. Menurut Lee, sopir pribadi hanya dikhususkan untuk istri dan putri-putrinya tercinta.

"Gak pake supir pribadi ya @leejeonghoon," komentar akun @cata_mel***. "@cata_mel*** sopir untuk istri dan anak tercinta aja hehe," balas Lee.

Lee pun lantas mendapat sejumlah pujian atas kasih sayangnya yang besar pada keluarga. Namun, beberapa netter rupanya dibuat salah fokus oleh warna bibir Lee yang tampak merah seolah mengenakan lipstik.

"@leejeonghoon Kak lee hebat ya.Berangkat shooting nyetir sendiri," komentar akun @hamidagust***. "Opa lipstikan yaaa," tulis akun @mawar_puspos***. "Bang itu bibir pakek lipstiks. Kok merah bgt yah," balas akun @kikisundari***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait