Penahanan Ratna Sarumpaet Ditambah 40 Hari, Atiqah-Rio Dewanto Sibuk Lakukan Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Apa yang membuat masa penahanan Ratna Sarumpaet harus ditambah hingga 40 hari?

WowKeren - Gara-gara kasus kebohongannya membuat geger publik, ibunda Atiqah Hasiholan, yakni Ratna Sarumpaet masih harus diperiksa pihak kepolisian. Pihak penyidik Polda Metro Jaya kini masih fokus mengumpulkan fakta-fakta.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan bahwa belum ada kesesuaian antara keterangan Ratna. Pihaknya terpaksa memperpanjang masa penahanan mertua Rio Dewanto tersebut.

"Jadi belum ada kesesuaian antara keterangan dari Ibu RS. Misalnya, berkaitan dengan operasi pertama, apa ada operasi kedua dan pembiayaan dari mana," ujar Argo dilansir Grid.ID pada Selasa (23/10). "Itu kita selidiki masih seputaran operasi, dan kita lakukan tambahan-tambahan pemeriksaan. Penahanan RS ditambah 40 hari."

Sebelumnya, Ratna sudah menjalani masa penahanannya sejak 5 Oktober lalu. Awalnya, penyidik menetapkan menahan Ratna selama 20 hari saja.


Berbaur dengan alam dan dunia ide @kebunide

Sebuah kiriman dibagikan oleh atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) pada

Sementara itu, Atiqah dan Rio hingga kini masih terlihat asyik mengurus putri semata wayang mereka, Salma. Lewat akun Instagram miliknya, Atiqah dan Rio tampak bepergian dengan Sal.

Sayangnya, Atiqah sepertinya membatasi kolom komentar Instagram miliknya. Tampak hanya ada sedikit komentar dalam postingan tersebut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru