Jawaban Menohok Deddy Corbuzier Jarang ke Club Malam, Penampilan Pakai Kupluk Jadi Sorotan
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Melalui Instagram, Deddy memberikan jawaban atas pertanyaan dari temannya yang menyebut ia mulai jarang pergi ke club malam.

WowKeren - Deddy Corbuzier mulai populer sejak menjadi pesulap di acara "Impressario 008". Namun saat ini, Deddy mulai vakum di dunia persulapan, dan lebih disibukan sebagai pembawa acara "Hitam Putih".

Deddy pun juga lebih aktif membentuk tubuhnya menjadi lebih berotot. Rupanya, kesibukan Deddy yang sekarang menimbulkan pertanyaan bagi teman-temannya. Yakni pria berusia 42 tahun ini yang jarang pergi ke club malam.

Seperti biasa, Deddy pun memberikan jawaban yang menohok serta sedikit "sombong". Jawaban Deddy itu ia sampaikan melalui unggahan foto di Instagram, pada Selasa (23/10).

"Seorang teman bertanya padaku... 'Kenapa saya tidak pernah melihatmu di Club?'," tulis Deddy dalam bahasa Inggris. "Saya menjawab: 'Kenapa saya tidak pernah melihatmu di gym....' Perkataan cukup. Selamat pagi orang-orang pintar. Saya mencintai anda semua."


Selain tulisan caption, rupanya penampilan ayah satu anak ini turut mencuri perhatian netter. Dalam foto tersebut Deddy tampil mengenakan kaus oblong dan kupluk warna abu-abu serta kacamata. Beragam tanggapan netter pun mereka layangkan di kolom komentar mantan suami Kalina Oktarani ini.

"Koq, pakai kupluk om??" komentar akun @yuniew***. "Om deddy .......kaya bayi .....imut topinya," sahut akun @mpok.n***.

"Pake kupluk begitu Kirain hanan attaki om wkwk," tulis akun @sapey***. "Ini sih botak makin hari makin keren aja.suka kali aku liatnya. @mastercorbuzier," balas akun @b_nit***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait