Sempat Tegar, Mulan Curhat Impikan Keluarga Sakinah Gara-Gara Sedih Dhani Terancam Penjara?
Selebriti

Mulan mengungkapkan harapan memiliki keluarga sakinah disaat Dhani sedang ditimpa dua kasus hukum.

WowKeren - Mulan Jameela sempat bersikap tegar setelah Ahmad Dhani ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Jatim. Ia tak mengunggah apapun dan fokus pada kegiatannya di Jakarta Fashion Week.

Mulan tampak anggun mengenakan busana muslim rancangan kerjasama Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. Ia juga senang bisa berkumpul dengan sejumlah artis yang juga berhijrah seperti dirinya.

Namun meski terlihat tegar, Mulan diam-diam juga sedih jika Dhani terbukti bersalah dan masuk penjara. Ia sempat curhat di InstaStory soal impiannya memiliki keluarga sakinah.

"Ustad Adi Hidayat menulis buku ini untuk menuntun saudara muslim yang hendak menikah agar kelak menggapai keluarga sakinah," kata Mulan. "Dan saya baru membaca sekarang, semoga belum terlambat ya Robb, ikhtiar."

Mulan Jameela

InstaStory

Sementara itu, Dhani yang jadi tersangka setelah video dirinya menyebut massa peserta aksi yang kontra dengan #2019GantiPresiden sebagai "idiot" kini harus bolak-balik Jakarta ke Surabaya. Akibatnya, Dhani keluar uang cukup besar untuk biaya perjalanan.

"Semoga nanti dibayarin ke Surabaya nya sama polisi," canda Dhani yang juga masih disidang untuk kasus ujaran kebencian di Jakarta. "Nanti saya reimburs ke polisi, biayanya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru