Kehidupan Eks Istri Sule Pasca Cerai Terungkap, Rumah Sederhana dan Tembok Kusam Jadi Sorotan
Selebriti

Kehidupan eks istri Sule, Lina, memang bagai bumi dan langit dengan Sule yang bergelimang harta.

WowKeren - Komedian Sule memiliki kekayaan yang melimpah. Ia tak cuma tinggal di istana mewah tetapi juga koleksi kendaraan yang harganya ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Sule juga sosok yang rendah hati. Ia tak pernah bersikap sombong pada para fans. Selain itu, Sule tak lantas menjauh dari keluarga mantan istri, Lina.

Ia tetap menepati janji untuk memberangkatkan umroh keluarga dari Lina. "Selamat sampai tujuan my family #umrohkeluarga#sulechannel #totalitastanpabatas #diedankeun #mabrur," kata Sule memajang foto keluarga Lina yang berangkat umroh dan mengirimkan doa.

Kehidupan Sule walau telah bercerai agaknya malah lebih bahagia. Namun Lina justru sebaliknya.

Ibunda Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdinan itu malah hidup sederhana. Hal ini terlihat saat Putri memberikan kejutan di ulang tahun Lina yang berusia 41 tahun.

Eks Istri Sule

YouTube

Dalam video, tampak saat Putri berkunjung ke kediaman Lina. Rumah tersebut tak terlalu luas dan juga bagian temboknya kusam. Rumah tersebut tampak sempit dan penuh barang. Keluarga Lina sempat pula ikut hadir di acara kejutan ulang tahun hingga bagian rumah terasa penuh.

Sementara itu, netizen bersimpati pada Lina. Mereka mengamati kalau Lina agaknya menanggung beban berat lantaran jauh dari anak-anak tercinta.

"Perasaan aku aja atau ga sih, teh lina kayanya di bawah mata nya agak bengkak apa karena nangis terus atau gimana yah," tanya netter. "Teh lina kurusan muka nya murung ,biarpun tersenyum seperti ada bbn berat...Slmt ultah iy teh lina smg panjang umur dan sehat selalu," kata netter. "Aku kok jadi ikut nangis, semoga bisa balikan," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru