Gigi Hadid dan Kendall Jenner Bakal Kembali Melenggang di Victoria's Secret Fashion Show
Instagram/gigihadid
Selebriti

Bikin penggemar tak sabar, ini akan menjadi pertama kalinya Gigi dan Kendall kembali ke catwalk VSFS usai absen tahun lalu.

WowKeren - Ajang Victoria's Secret Fashion Show bakal kembali digelar dalam waktu dekat. Tahun ini, rupanya akan ada lebih banyak model yang dipastikan siap melenggang cantik di atas catwalk.

Belum lama ini, Brian Atwood selaku perancang sepatu untuk ajang fashion tersohor tersebut telah mengonfirmasi bahwa Gigi Hadid dan Kendall Jenner akan kembali menjadi bagian dari para Angels Victoria's Secret. Kabar ini dibagikan langsung oleh Brian melalui akun Instagram miliknya beberapa hari yang lalu.

Brian mengunggah foto Gigi dan Kendall yang tampak cantik dlam balutan lingerie Victoria's Secret. Dalam keterangan unggahannya, sang desainer mengaku bahwa ia sudah tak sabar menyaksikan para model berlenggak-lenggok mengenakan sepatu rancangannya.

View this post on Instagram

Can’t wait to see this beauty @kendalljenner strutting in my shoes for the @victoriassecret fashion show... less than a month away!!!! #fashion #angel #victoriasecretfashionshow #victoriassecret #sexy #brianatwood #glamour #sickshoes #nyc


A post shared by BRIAN ATWOOD (@brian_atwood) on

Para penggemar Gigi dan Kendall pun mengaku sangat gembira setelah mengetahui berita ini. Apalagi keduanya melewatkan pertunjukan VSFS di Shanghai tahun lalu. Kala itu, Kendall memang tidak bisa mengikuti ajang fashion ini lantarana terikat kontrak dengan brand pesaing, La Perla. Sedangkan Gigi dipaksa keluar pada menit terakhir karena kekasih Zayn Malik itu dilarang masuk ke Cina usai kontroversi foto Buddha beberapa waktu lalu.

Tak hanya Kendall dan Gigi, model papan atas lainnya, yakni Behati Prinsloo juga dipastikan bakal kembali di runway VSFS tahun ini. Tentunya, ini akan menjadi pertama kalinya bagi istri Adam Levine tersebut untuk kembali ke catwalk setelah rehat selama tiga tahun karena melahirkan kedua putrinya.

Di sisi lain, Victoria's Secret 2018 sendiri akan berlangsung di New York. Namun hingga saat ini, tanggal event paling dinantikan tersebut belum diumumkan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait