Tampil Kece di Singapura, Netter Syok Lihat Syahrini Pakai Kaus Super Murah
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Saking murahnya, netter mengklaim kaus ini sebagai barang fashion termurah Syahrini.

WowKeren - Berbicara tentang barang-barang fashion milik Syahrini seolah tak ada habisnya. Setiap hari seolah selalu ada barang-barang Syahrini yang mengejutkan publik karena harganya yang sangat mahal. Sebut saja jaket Syahrini keluaran brand Fendi yang ternyata harganya mencapai Rp 165 juta.

Syahrini jarang terlihat memakai baju yang harganya terjangkau. Tak heran jika netter heboh jika mendapati mantan rekan duet Anang Hermansyah itu memakai baju dengan harga murah. Seperti yang terjadi baru-baru ini saat Syahrini memakai kaus murah kala berkunjung ke Singapura.

Dalam unggahan Instagram pribadinya, Syahrini tampil kece saat berada di Singapura dengan memakai kaus putih simpel dihiasi karakter Mickey Mouse. Ia memadukan kaus tersebut dengan celana jeans dan sepatu kece keluaran brand Vetements.


Berbeda dari kebanyakan barang-barang fashion miliknya, kaus yang dipakai Syahrini itu ternyata dibanderol dengan harga yang super murah. Akun @fashionsyahrini mengungkap bahwa kaus simpel keluaran brand Uniqlo itu hanya seharga Rp 165 ribu. Fakta ini pun langsung membuat netter syok.

Banyak netter yang tak percaya Syahrini memakai baju yang harganya murah. "Sampe berkali2 lihat harganya. Tumben murmer," kata netter. "Tumbenann (emoji syok)," ujar yang lain. "Apa cuma gua Yang liat harga ny berkali kali takut Salah baca nces yg mke baju murah tetep terlihat mahal," celetuk lainnya.

Sejumlah netter pun mengklaim bahwa kaus keluaran Uniqlo ini menjadi kaus termurah Syahrini. "Baju inces xg paling murah," kata netter. "Mungkin ini kaos termurah incess," celetuk yang lain. "Baju termurah inces ya ? ahhahaha," tulis lainnya. "Spt nya ini baju termurah nya @princessyahrini," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait