Panggil BoA dengan Sebutan 'Noona', Amber f(x) Diminta Netter Ganti Jenis Kelamin
Instagram/boakwon
Selebriti

Amber menuai komentar negatif saat memanggil BoA dengan sebutan noona.

WowKeren - BoA baru saja comeback dengan album kesembilan bertajuk "Woman" dengan title track berjudul sama. Kini penyanyi yang debut di usia belia pada 2000 itu menjalani kegiatan promosi dengan tampil di acara musik.

Comeback BoA ini mendapat dukungan dari rekan-rekan satu agensinya di SM Entertainment, salah satunya Amber f(x). Pekan lalu saat BoA menjalani pre-recording untuk comeback stage di "Music Bank", Amber datang untuk memberikan dukungan.

Minggu (28/10) kemarin lewat akun Instagramnya, Amber mengunggah fotonya bersama BoA yang diambil di backstage "Music Bank". Dalam foto tersebut, keduanya terlihat akrab dengan sama-sama berpose imut.

View this post on Instagram

Took this on friday but Nuna still killin’ it :) Boa, the only person i’ll ever call “nuna”. 금요일에 찍은 사진인데 우리 누나 역시 짱 ㅋㅋ 내가 누나라고 부르는 유일한 보아님 ㅋㅋㅋ #누나사랑해요


A post shared by Amber Liu 刘逸云 (@ajol_llama) on


"Mengambil (foto) ini Jumat lalu tapi noona (sebutan kakak dari cowok untuk cewek yang lebih tua) masih tetap keren. BoA, satu-satunya orang yang aku panggil 'noona'," tulis Amber pada caption postingannya. Postingan tersebut rupanya tak luput dari komentar sinis netter. Meski begitu, ada pula yang membelanya.

"Cewek memanggil cewek lain 'noona' sama saja dengan cowok memanggil cowok lain 'oppa'... Konyol. Ganti saja jenis kelaminmu," komentar netter. "Noona? Amber sepertinya sedikit aneh, dengan semua tato di tubuhnya juga," kata netter lainnya. "Noona hahaha. Dia benar-benar bertingkah seperti cowok," ujar netter.

"Dia menjelaskan kalau BoA satu-satunya orang yang dia panggil noona. Jangan ganggu dia," bela netter. "Kita nggak akan pernah tahu karena kita bukan Amber. Dia dari luar negeri jadi kita nggak tahu kehidupan seperti apa yang dijalaninya dan itu juga bukan urusan kita," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait