Cita Citata Hilangkan Rasa Takut Naik Pesawat Dengan Obat Tidur
Instagram/cita_citata
Selebriti

Profesi Cita Citata mengharuskannya untuk sering bepergian, termasuk menggunakan pesawat terbang.

WowKeren - Tragedi jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di perbatasan perairan Karawang dan Bekasi, Jawa Barat, Senin, 29 Oktober membuat penyanyi dangdut Cita Citata masih trauma. Ikut berduka cita atas jatuhnya pesawat Lion Air, Cita Citata mengungkapkan jika dirinya ternyata masih suka takut naik pesawat.

Naik pesawat menjadi kewajiban bagi Cita Citata karena pekerjaannya menuntutnya untuk sering bepergian ke berbagai daerah. Sering manggung di luar kota, alhasil Cita Citata pun harus melawan rasa takutnya itu.

"Aku pertama sedih banget, kedua shock banget, karena maksudnya kita nggak ada yang tahu kejadian apa yang akan terjadi," kata Cita Citata di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 29 Oktober. "Jadi mudah-mudahanan aku berdoa semoga korban, cepat dievakuasi dan nggak ada lagi kejadian seperti itu," lanjut Cita Citata.

"Terus aku benar-benar deg-degan karena kan aku pergi-pergian. Aku intens bangetkan seminggu bisa tiga sampai empat kali," jelas artis cantik itu lagi. "Nggak ngerti ya, udalah kerjaan mau gimana lagi, kerjaan kita kan ke luar kota," tambah Cita Citata.


Oleh karena itu, Cita Citata pun memiliki cara untuk mengalihkan rasa takutnya itu saat naik pesawat. Caranya, yakni dengan minum obat tidur. "Biasanya aku kalau nggak bisa tidur (pas terbang), aku minum obat tidur. Terus paling berdoa ya, dan tidur biar nggak berasa," jelasnya seraya tertawa.

Sementara itu, di akun Instagram pribadinya, Cita Citata juga turut mengucapkan bela sungkawa terhadap keluarga para korban. "Inna Lillahi wa inna ilayhi raji'un .. Turut Berduka Cita yang sedalam dalamnya ata peristiwa tadi pagi .. marilah kita berdoa bersama semoga semua korban segera di temukan dan keluarga korban di berikan ketabahan .. Amin," tulisnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru