Amber Sama Sekali Belum Dapat Bayaran Saat Masih Aktif di f(x)?
BizEnter
Selebriti

Amber membicarakan bayaran pertama serta apa yang dibelinya dari penghasilannya.

WowKeren - Amber debut sebagai personel f(x) pada 2009 dan aktif dalam grup besutan SM Entertainment tersebut hingga comeback terakhir mereka 2014 lalu. Kini penyanyi kelahiran 1992 itu lebih banyak disibukkan dengan kegiatan individu.

Baru-baru ini Amber melakukan wawancara dengan NYLON. Dalam wawancara tersebut, pemilik nama lengkap Amber Josephine Liu itu bicara tentang orientasi seksual, LGBTQ serta bayaran pertamanya.

"Aku tidak pernah dapat bayaran, sebenarnya aku baru dibayar, hahaha. Yang ternyata menyenangkan," ungkap Amber. "Aku menabungnya. Ayahku selalu memperhatikan finansial. Dia bilang aku harus menabungnya."


"Itu saat 15 atau 16 tahun yang lalu saat umurku 16 tahun," lanjutnya. "Akhir-akhir ini aku berusaha berinvestasi untuk diri sendiri dengan belajar video produksi, hal-hal lainnya untuk membantu (meningkatkan) kualitas kontenku."

Amber ditanya apakah ia tak pernah berbelanja. "Ada gelang Louis Vuitton yang aku beli baru-baru ini. Ini barang mewah pertama yang aku beli untukku sendiri, aku benar-benar merasa bangga akan hal itu.Banyak barang lain yang aku dapat dari teman karena aku telah bekerja keras," kata Amber.

"Aku punya banyak orang yang mendukungku," lanjutnya. "Aku ingat saat dua hari ulang tahunku, fans memberikanku paspor dan dompet Louis Vuitton. Aku masih menggunakannya sampai hari ini. Satu-satunya hal yang aku sukai adalah sepatu, tapi tidak terlalu. Jika ada yang lain, aku suka mentraktir orang. Kadang-kadang aku akan membelanjakan sekitar USD 3 ribu untuk makanan. Selama sebulan penuh, aku memeriksa pengaluaranku dan bilang, "Wow, kita makan banyak."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait