Kabar Duka, Ibunda Eko Patrio Meninggal Dunia
Instagram /ekopatriosuper
Selebriti

Sebelumnya, ibunda Eko Patrio dikabarkan sempat dirawat di rumah sakit sebelum meninggal dunia.

WowKeren - Duka kini sedang dirasakan Eko Patrio dan keluarga besarnya. Hal ini dikarenakan ibunda Eko yang bernama Jamini binti Sumopardi, dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (30/10).

Hal ini dibenarkan oleh salah satu perwakilan dari manajeman Eko yang bernama Metti. Manurut Metti, ibunda Eko sebelumnya sempat dibawa ke Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Iya benar (ibunda Eko) meninggal dunia, ini (jenazahnya) lagi dibawa ke rumah duka dari rumah sakit," ujar Metti saat dihubungi wartawan pada Selasa (30/10). Namun, belum diketahui apa penyebab meninggalnya ibunda Eko.

Rencananya, jenazah ibunda Eko akan disemayamkan di rumah duka yang berada di Perumahan Jatinegara Baru Taman Sari IV Nomor 17, Buaran, Jakarta Timur. Akan tetapi, masih belum ada tanggapan dari Eko maupun sang istri, Viona Rosalina.


Sementara itu, Eko sebelumnya sempat menuliskan rasa kagumnya terhadap sosok sang bunda saat merayakan Hari Ibu tahun 2017 lalu. Menurut Eko, ibunya adalah sosok yang rajin beribadah dan selalu mendoakan anak-anaknya.

"Ibu... setiap nafas yg di hembuskan, semua gerak yg dilakukan, setiap langkah yg diayunkan, tak tahu mana siang dan malam, timur barat utara selatan sudah dikelilinginya, butiran keringat kecil dan besar sudah tak bisa membedakannya," tulis Eko di Instagram. "Doa setelah sholat tak berhenti untuk mendoakan kami, puasa sunnah senin kamis, puasa daud dilakoninya...kami sadar semua yg dilakukannya yg diperjuangkannya adalah agar kita menjadi anak yg berguna bagi bangsa negara dan agama, dan bermanfaat untuk orang banyak..."

Lebih lanjut, Eko juga mengungkapkan perjuangan dan jasa kedua orangtuanya untuk keluarga mereka. Pengisi acara "Pesbukers" ini juga tak lupa mendoakan kedua orangtuanya.

"Sudah banyak perjuangan yg dilakukan bersama bapak...ibu bapak, kami anak, besan dan cucu tak akan pernah lupa pengorbananmu, jasamu,atas semua yg sudah dilakukan untuk kami...doa dari kami untuk ibu dan bapak selalu diberikan kesehatan... keselamatan... keberkahan dan tetap harmonis sampai kapan pun," lanjut Eko. "Karena ibu dan bapak adalah soulmate yg tak terpisahkan belahan jiwa yg selalu seiring sejalan, berbagi duka dan suka, selamat hari ibu ( ditulis dalam perjalanan menuju rumah sakit tak terasa airmatapun meleleh love u )."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru