Fahrani Akhirnya Melahirkan Anak Laki-Laki, Inikah Nama Unik Sang Buah Hati?
Instagram/favelamunk
Selebriti

Selain itu, Fahrani juga menceritakan proses persalinannya yang ternyata berlangsung dua bulan lebih cepat.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari model dan aktris Fahrani. Sebelumnya, Fahrani sempat mengejutkan publik saat ia mengumumkan bahwa ia hamil anak dari Viktor Sloth pada Agustus lalu.

Baru-baru ini, Fahrani membagikan kabar bahagia atas kelahiran anaknya melalui Instagram Story. Rupanya, pemain film "Radit dan Jani" tersebut melahirkan seorang bayi laki-laki pada 24 Oktober lalu di Ubud, Bali. Fahrani juga menuliskan Scorpio Indigo Sun yang diduga sebagai nama putranya.

"Hari-hari kritis telah berlalu dan aku akhirnya merasa bahwa aku bisa membagikan momen terbesar dalam hidupku kepada dunia," tulis Fahrani dalam bahasa Inggris di Instagram Story. "Scorpio Indigo Sun kami telah mendarat di sisi Bumi, tak terduga, 6 hari lalu saat bulan purnama di Ubud."

Lebih lanjut, Fahrani menceritakan bahwa putranya lahir dengan proses persalinan normal, namun lebih cepat dua bulan. Artis berusia 34 tahun ini pun hanya menjalani proses persalinan selama 1,5 jam.

"Dia lahir normal hanya dalam waktu 1,5 jam persalinan, 2 bulan lebih cepat.. anak ini sedang dalam misi," lanjut Fahrani. "Kami berdua sedang memulihkan diri, mengumpulkan kekuatan dan tumbuh dalam waktu yang cepat."


Fahrani Lahiran

Instagram

Selanjutnya, Fahrani juga menunjukkan rasa terima kasih kepada para sanak keluarganya atas dukungan mereka. dan syukurnya atas kelahiran sang putra. Artis yang dikenal dengan gaya nyentriknya ini juga bersyukur atas kelahiran sang putra.

"Terima kasih kepada sanak saudara di setiap sudut Bumi ini, kalian tahu siapa kalian," imbuh Fahrani. "Cinta tak bersyarat kalian, pemikiran baik, dan dukungan terus-menerus dalam semua bentuk dan ukuran yang telah diterima jagoan kecil ini, ayah sang bayi, dan diriku sendiri. Selamanya bersyukur."

Foto postingan Fahrani di Instagram Story pun diunggah kembali oleh akun gosip @lamiscorner pada Selasa (30/10). Para netter pun menyoroti nama unik putra Fahrani. Namun, ada netter yang khawatir mengenai gaya nyentik Fahrani akan ditularkan ke anaknya.

"Namanya seriusan Scorpio Indigo Sun ? Out of the box !" tulis akun @ell***saa. "Selamat!! nama debaynya unik banget. panggilannya apa ya?" tambah akun @pee****422. "Mrs. fahrani congrats," sahut akun @deb*****cky.

"Gw takut ntr anknya kecil2 udh pake tato lagi," komentar akun @dwi_april*****ning. "Ngeri kaliii ya klo ntr baby nya dia ksh tatto jg," sambung akun @ocha****11.11. "Jgn di kasih tato ya anaknya," seru akun @fatimsharahap95.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru