Sempat Masuk Rumah Sakit, Eko Patrio Ungkap Penyakit Sang Bunda Sebelum Meninggal Dunia
WowKeren/Fernando
Selebriti

Selain itu, istri Eko Patrio, Viona Rosalina juga menceritakan sosok mendiang ibu mertua semasa masih hidup.

WowKeren - Kabar duka sedang menghampiri komedian Eko Patrio. Ibunda Eko, Jamini binti Sumopardi, dikabarkan tutup usia pada Selasa (30/10) akibat penyakit komplikasi yang di deritanya.

Sebelumnya, ibunda Eko sempat dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Jenazah Jamini kini berada di rumah duka di bilangan Jati Negara, Jakarta Timur.

Terlihat pula rekan artis ikut melayat seperti Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Nadia Vega, dan masih banyak lagi. Eko menjelaskan bahwa sang bunda sakit sejak 2017 dan sempat mengalami serangan jantung pada lusa lalu.

"Kalau sakit emang udah lama, dari 2017 juga udah mulai sakit-sakitan," ungkap Eko saat ditemui WowKeren di rumah duka. "Beliau tuh kalau sakit enggak dirasa, jadi lusa lalu beliau alami serangan jantung."


Eko Patrio

WowKeren

Rencananya, mendiang ibunda Eko akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kelapa, Jakarta Timur, pada Rabu (31/10). Selain itu, istri Eko, Viona Rosalina juga menceritakan sosok sang ibu mertua.

"Ibu itu orang yang tegar, walaupun galak, tapi dia itu sebetulnya sayang sama cucu-cucunya," ujar Viona. "Jadi kalau buat mas Eko, ibu itu benar-benar luar biasa banget karena menurut mas Eko ibu itu yang support banget karirnya mas Eko dari awal sampai sekarang. "

Lebih lanjut, Viona juga mengaku bahwa ada firasat yang dirasakan oleh adik bungsu Eko. Rupanya, adik Eko sempat bermimpi bahwa rumahnya ramai didatangi orang-orang.

"Kalau dari keluarga, tadi aku ngobrol sama adiknya mas Eko yang bontot dia bilang, 'Gue minggu lalu ngimpi, kayak pada ramai di depan rumah'," jelas Viona. "Cuman enggak ditanggapin yang gimana-gimana. Ya karena kan mimpi kan cuma bunga tidur aja kan."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait