Siap-Siap, Sekuel 'The Meg' Segera Digarap
Film

Ingin melanjutkan kesuksesan film pertama, pihak produser mengklaim bahwa proyek sekuel ini sudah dalam tahap pengembangan.

WowKeren - "The Meg" sukses mendominasi puncak box office di pekan perdana perilisannya. Film yang dibintangi oleh Jason Statham tersebut berhasil meraup keuntungan sebesar USD 44,5 juta (sekitar Rp 642 miliar) dari 4118 lokasi penayangan. Sedangkan pendapatan akhir dari film ini mencapai USD 527.7 juta (sekitar Rp 8 triliun) dari seluruh dunia.

Hal ini menunjukkan bahwa para penikmat film masih begitu menggandrungi genre thriller-fantasi yang disajikan oleh proyek besutan Warner Bros tersebut. Apalagi, "The Meg" bisa dibilang menghadirkan nuansa baru dengan mengangkat tema unik yang berfokus pada sosok makhluk prasejarah, yakni hiu raksasa Megalodon.

Oleh karena itu, tak heran jika kesuksesan ini membuat sang produser, Catherine Xujun Ying, ingin melanjutkan franchise film tersebut. Dilansir Deadline pada Kamis (1/11), Catherine mengatakan kalau sekuel "The Meg" sedang dalam tahap awal pengembangan.


Jason Statham yang merupakan aktor utama film ini juga sempat membahas kemungkinan sekuel tersebut pada bulan April lalu. Aktor "Fast and Furious" tersebut mengatakan bahwa jika film ini sukses, maka kemungkinan untuk dibuatkan sekuelnya semakin besar.

Tentunya tidak terlalu mengherankan jika "The Meg 2" akan segera diproduksi, mengingat proyek tersebut sudah direncanakan bahkan sebelum film pertamanya dirilis. Catherine juga mengatakan bahwa mereka masih belum bisa membagikan informasi lebih lanjut tentang sekuel tersebut, mengingat bahwa sekuel ini masih dalam tahap awal pengembangan. Namun kemungkinan film ini masih akan mengangkat tema mengenai hiu prasejarah kembali.

Meski dekimian, sekuel "The Meg" ini tentunya dipastikan bakal memikul beban yang lebih berat. Apalagi mengingat bahwa film pertamanya menjadi blockbuster di pasaran. Oleh karenanya, ekspektasi penggemar terhadap sekuel ini pastinya sangat besar.

"The Meg" sendiri mengisahkan sebuah program observasi bawah laut yang kemudian diserang oleh hiu raksasa. Dalam film ini, Jason berperan sebagai tim penyelam laut dalam. Ia dipekerjakan untuk menyelamatkan tim yang terperangkap di dasar laut, sementara hiu sepanjang 75 kaki yang dikenal sebagai Megalodon bersembunyi di Samudera Pasifik.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel