Eko Patrio Kembali Kenang Momen Terakhir Bersama Mendiang Ibundanya
Instagram
Selebriti

Eko mengunggah fotonya yang sedang menyuapi mendiang sang ibu, foto ini adalah foto terakhir Eko bersama sang ibu.

WowKeren - Aktor Eko Patrio dan keluarga besarnya masih dirundung duka sejak sang ibu meninggal dunia pada 30 Oktober 2018. Diketahui, penyebab meninggalnya mendiang ibu Eko adalah penyakit komplikasi yang dideritanya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Eko pun membagikan foto terakhir yang diambilnya bersama mendiang sang ibu. Dalam unggahan pada 1 November 2018 tersebut, tampak Eko yang berusaha menyuapi mendiang ibunya. Eko juga menuliskan bahwa ia ingin mengenang kebaikan mendiang ibunya semasa masih hidup.

"Inna lillahi wainna ilaihi roji’un saya Sadar Kesedihan,linangan air mata, tidak akan mengembalikan kehidupan yg abadi," tulis Eko. "Namun dibutuhkan jua waktu untuk melepaskan keikhlasan, masih teringat kebaikan-kebaikan beliau, memandikan kita, menyuapi kita,mengajarkan kita diwaktu kecil."

Dalam unggahan tersebut, Eko juga mengenang sang ibunda yang kerap menasehatinya hingga dewasa. Mendiang kerap mengingatkan Eko untuk rajin beribadah dan puasa.

"Sampai dewasa hingga berkeluarga beliau masih mengingatkan untuk sayangi keluarga," lanjut Eko. "Kini sudah tidak ada yg menelpon,menasehati saya untuk rajin ibadah, puasa senin kamis, puasa Mutih Dsb nya."


View this post on Instagram

Inna lillahi wainna ilaihi roji’un saya Sadar Kesedihan,linangan air mata, tidak akan mengembalikan kehidupan yg abadi, namun dibutuhkan jua waktu untuk melepaskan keikhlasan, masih teringat kebaikan-kebaikan beliau, memandikan kita, menyuapi kita,mengajarkan kita diwaktu kecil, pun sampai dewasa hingga berkeluarga beliau masih mengingatkan untuk sayangi keluarga,kini sudah tidak ada yg menelpon,menasehati saya untuk rajin ibadah, puasa senin kamis, puasa Mutih Dsb nya, ya allah ya tuhan kami,trima lah amal ibadahnya, terangkanlah jalan nya, ampuni dosa-dosanya,lindungi dirinya sebagaimana dirinya melindungi diriku, sayangi dirinya sebagai mana dia menyayangi anak, mantu dan cucu-cucunya, tuntunlah dia sebagaimana dia menuntun kami, maaf kan kesalahannya sebagaimana dia memaafkan kesalahan - kesalahan yg aku perbuat , semoga amal ibadah ibu ditrima disisinya, trima kasih ibu untuk cintanyA selama ini.#phototerakhir #nggamaumakan #mintadisuapin #nggamaulauk#sayangselamanya

A post shared by Eko Hendro Purnomo (EHP) (@ekopatriosuper) on

Selain mengenang kebaikan hati mendiang, Eko juga turut mendoakan arwah sang ibu. Ia berdoa agar Tuhan mengampuni dosa-dosa ibunya selama hidup dan menerima amal ibadahnya.

"Ya Allah ya Tuhan kami, trima lah amal ibadahnya, terangkanlah jalan nya, ampuni dosa-dosanya," tulis aktor sekaligus politisi tersebut. "Maafkan kesalahannya sebagaimana dia memaafkan kesalahan - kesalahan yg aku perbuat , semoga amal ibadah ibu ditrima disisinya, trima kasih ibu untuk cintanyA selama ini.#phototerakhir #nggamaumakan #mintadisuapin #nggamaulauk#sayangselamanya."

Momen terakhir bersama sang ibu yang dibagikan oleh Eko pun mendapat banyak tanggapan dari warganet. Kolom komentar dibanjiri oleh ucapan bela sungkawa terhadap Eko dan keluarga.

"Turut berduka cita mas eko semoga amal kebaikan tei terima di sisi allah awt ammiiin," tulis akun @da*****0. "Turut berduka cita...semoga...amal ibadah nya diterima..disisi allah..yg maha esa....alfatihah," komentar akun @hart********ati. "Inallilahi wainailaihi roziun ,turut berduka cita mas eko ,alfatihah buat ibu ,smoga dapat tmpt yg layak dsisi alloh ,amin ya rab," tambah akun @flo******ss.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru