Akui Masih Belajar, Audi Marissa Cover Dance 'BBIBBI' IU Banjir Pujian
Instagram/audimarissa
Selebriti

Netter juga meminta Audi Marissa untuk melakukan cover dance idola K-Pop lainnya.

WowKeren - Seperti yang diketahui, artis cantik Audi Marissa merupakan seorang penggemar K-Pop. Bahkan saat aktor tampan Lee Jong Suk menggelar fan meeting pada Minggu (3/11) di Indonesia, tidak dilewatkan oleh perempuan berusia 23 tahun ini.

Kali ini, melalui akun Instagram miliknya, Audi mengunggah video cover dance lagu "BBIBBI" yang dipopulerkan oleh penyanyi IU. Kekasih Anthony Xie ini mengaku jika ia masih tahap belajar.

Dalam video tersebut, Audi mengenakan jaket biru yang dipadukan dengan sepatu sport putih. Tampil dengan rambut kucir kuda, Audi terlihat menikmati tariannya.

"COVER DANCE BBIBBI - IU |," tulis Audi pada Senin (5/11). "Masih belajar beb coba2 aja jd maaf agak kurang2 gimana gitu~."


Meski baru belajar, rupanya banyak netter yang memuji cover dance Audi di atas. Bahkan netter juga meminta Audi untuk meng-cover dance idola K-Pop lainnya.

"Keren ka , lanjutin terus ka sampe bisa colab sama yang asli," komentar akun @fitri***. "Keren bagus bombastis kak," sahut akun @kellyn***.

"Gilaaaa kerenn bangeett @audimarissa ajarin juga dongg," tulis akun @mutia***. "Ntapss, next time cover dance lagi kak @audimarissa," balas akun @amalia***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru