Kondisi Ratna Sarumpaet Memprihatinkan Saat Dijenguk Atiqah Hasiholan, Netter Tak Percaya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Para netter tak lagi mempercayai Ratna Sarumpaet yang ditahan sebagai tersangka kasus penyebaran hoax.

WowKeren - Nama Ratna Sarumpaet beberapa waktu lalu ramai menjadi sorotan publik, setelah mengaku dikeroyok oleh sekelompok orang tak dikenal. Akan tetapi, Ratna akhirnya mengaku bahwa ia telah berbohong.

Kejadian tersebut pun membuat Ratna dilaporkan ke polisi, dan sudah ditetapkan sebagai tersangka penyebar berita bohong atau hoax. Belum lama ini, Ratna dijenguk oleh Atiqah Hasiholan di tahanan Polda Metro Jaya.

Saat dimintai keterangan, Atiqah mengungkapkan bahwa kondisi Ratna terlihat memprihatinkan. Istri Rio Dewanto ini mengaku bahwa kondisi kesehatan sang bunda menurun lantaran susah makan.

Tak hanya itu, Atiqah juga menyebutkan bahwa Ratna sedang menjalani pengobatan psikis karena tekanan batin. Aktris berusia 36 tahun ini pun sedang berusaha mengajukan penahanan kota untuk Ratna. Video Atiqah saat menceritakan kondisi sang bunda pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Selasa (6/11).


Usai melihat keterangan yang diberikan Atiqah di video tersebut, para netter malah mengaku tak lagi percaya dengan Ratna. Pasalnya, para netter menduga bahwa Ratna hanya mencari-cari alasan agar bisa keluar dari penjara.

"Ngedropnya akting ngak Mak ? (Tanya)," komentar akun @suge****him. "Alasan klasik agar bisa keluar, ngedrop lah, sakit lah, inilah, itulah. Muntah..." tambah akun @rang****gni. "Katanya ga takut apapun,,begitu di bui ngedrop," sahut akun @yudi****sari.

"Sakit apa? depresi???jangan kasih ngeluyur mbak makanya biar gak kambuh kalo kumat kan se-Indonesia di bohongi," tulis akun @lina****shu. "Begini aja bilangnya sakit fisik dan jiwa. Kmrn kemana aje lo keliling2 koar2? Pret lah.. diem disana ga usah keluar2 lagi," seru akun @jess****zali.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait