Segera Nikahi Pacar Bule, Randy Pangalila Ungkap Kesulitan Persiapan Pernikahan
Instagram/randpunk
Selebriti

Randy telah mempersiapkan rencana pernikahannya yang bakal digelar tahun depan di Pulau Dewata, Bali.

WowKeren - Salah satu kesibukan Randy Pangalila saat ini adalah mempersiapkan rencana pernikahannya dengan pacar bule bernama Chelsey Frank. Pria berusia 28 tahun ini pun mengungkapkan kesulitan yang dirasakan dalam persiapan nikah.

Salah satu kesulitan yang dirasakan Randy terletak pada komunikasi. Lantaran ia dan kekasihnya tinggal di negara yang berbeda, yakni Indonesia dan Kanada.

"Ya mungkin karena faktor jarak ya. Pada saat saya meeting dengan WO, saya harus menunggu keputusan dari dia dulu, enggak bisa langsung," kata Randy ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, pada Selasa (6/11). "Apalagi saya juga sibuk, dia juga punya kesibukan. Jadi kadang ada yang miss, kadang suka lupa."

Randy juga bersyukur pihak yang ia libatkan memaklumi kondisinya sekarang. Termasuk wedding organizer (WO) yang sabar menunggu Randy untuk mendiskusikan terlebih dahulu dengan sang kekasih.


"Sejauh ini baik-baik saja," lanjut Randy. "Tim WO juga support banget."

Rencananya, Randy akan menggelar pernikahan tahun depan, tepatnya pada 19 Januari 2019. Ia memilih Pulau Dewata Bali sebagai saksi bisu hari bahagianya. Sementara untuk tamu undangan, Randy berencana hanya akan mengundang teman-teman dekatnya.

"Teman dekat banget pasti akan kami libatkan, cuma beberapa orang saja," sambung Bintang sinetron "Cinta Fitri" ini. "Saya memang ingin membuat pernikahan saya lebih private, intim, yang datang mungkin hanya keluarga dan teman dekat saya."

Sedangkan untuk persiapan diri sendiri, tak banyak yang dikhawatirkan Randy. Terutama berat badannya. Randy hanya perlu menjaga kondisi tubuhnya agar tetap sehat.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait