Jemput Anak Usai Meeting, Inul Daratista Banjir Pujian
Instagram/inul.d
Selebriti

Tidak sedikit netter yang memuji keibuan Inul Daratista meski sudah sukses berkarir.

WowKeren - Inul Daratista telah dikenal sukses sebagai salah satu pedangdut papan atas di tanah air. Meski bergelimang harta, tapi Inul kerap mendapat pujian karena sifat sederhana dan rendah hatinya sampai sekarang.

Seperti baru-baru ini, Inul mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Inul menunjukkan beberapa foto ketika dia mengikuti rapat untuk bisnis karaokenya. "Lagi Serius bingit shayyy❤️😘💋🎤," tulis Inul di bagian caption, Kamis, 8 November.

Tidak lama setelah mengunggah foto rapat tersebut, Inul kembali mengunggah foto ketika sedang menjemput anak semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares. "Kelar kerjaan,Lanjut jemput anak sekolah skrg ❤️😘💃🏾," tulis Inul.

Postingan Inul itu pun banyak mendapatkan pujian dari para netter. Tidak sedikit netter yang memuji Inul tidak melupakan tugasnya sebagai seorang ibu yang baik ditengah kesibukannya sebagai pedangdut dan pebisnis sukses.

"Mbak Inul, cantik keibuan," komentar liz***. "Wuayuneee reeek bunda ku yg selalu kece..sehat selalu ya bunda @inul.d ❤️❤️❤️," puji si_cemed***. "👏sayang anak selalu," komentar toldastol***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru