Anniversary ke-12, Raffi Ahmad Buat Penggemar Kangen Bagikan Foto dengan Personel BBB
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Membawa serta istri dan anaknya, Raffi membagikan momen saat menghabiskan waktu bersama dengan Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck juga Melly Goeslaw.

WowKeren - Populer di tahun 2006, grup vokal Bukan Bintang Biasa kemudian tak lagi terdengar kabarnya. Kesibukan para member membuat grup besutan Melly Goeslaw ini lantas mandek mengeluarkan karya.

Memasuki penghujung 2018, grup yang biasa disingkat dengan BBB tersebut merayakan anniversary yang ke-12. Salah satu personelnya, yakni Raffi Ahmad sempat membagikan foto di Instagram pribadinya pada Jumat (9/11).

Dalam foto tersebut, tampak Raffi bersama sang anak dan juga istrinya, Nagita Slavina, tengah melakukan reuni kecil dengan para personel BBB lainnya. Selain Melly, ada pula Laudya Cynthia Bella dan juga Dimas Beck.

Sayang, dua personel BBB lain, yakni Ayushita dan juga Chelsea Olivia tak terlihat dalam foto tersebut. Rupanya, hal itu terjadi karena Raffi sudah buru-buru pulang. "Happy Anniv BBB 12 Tahun (maap ya @chelseaoliviaa dan @ayushita ga sempet foto bareng gw cabut duluan ) hehe. Love u Guys !!!!!," tulis Raffi dalam unggahan di Instagram miliknya.

Unggahan Raffi tersebut menjadi sorotan para penggemar grup pelantun "Bukan Bintang Biasa" ini. Selain mengucapkan selamat atas perayaan hari jadi mereka, para penggemar juga mengaku kangen dan meminta BBB untuk bisa segera melakukan reuni dengan mengeluarkan karyanya.

"Happy anniversary 12th buat BBB.," tulis akun @s***0. "Happy Anniversary BBB tetap solid dan kompak," sahut akun @he***ar. "Kangenx am bbb enggak trasa udh 12 thn," tambah akun @v***a.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait