Job Nyanyi Berkurang Sejak Hijrah, Mulan Jameela Pilih Jualan Busana Muslim
Instagram /mulanjameela1
Selebriti

Setelah berhijab, Mulan mengaku kekurangan tawaran menyanyi hingga membuka bisnis busana muslim.

WowKeren - Nama Mulan Jameela sebelumnya dikenal publik sebagai penyanyi yang memiliki imej seksi. Namun, istri Ahmad Dhani tersebut beberapa waktu lalu akhirnya memutuskan untuk berhijab dan hijrah.

Kali ini, Mulan menceritakan kehidupannya sebagai artis setelah memutuskan untuk berhijab. Rupanya, mantan rekan duet Maia Estianty tersebut mengaku kekurangan tawaran job untuk menyanyi.

"Bukan ngurangin malah berkurang. Pasti mau enggak mau ya kalau sudah berhijab klien juga bingung," ujar Mulan saat ditemui di Hijrah Fest, JCC, Jakarta Selatan, pada Jumat (9/11). "Tapi bukannya tidak nyanyi sama sekali, masih nyanyi."

Lebih lanjut, Mulan juga kini lebih pilih-pilih tawaran bernyanyi dan harus disesuaikan dengan kondisinya. Selain itu, pelantun lagu "Makhluk Tuhan Paling Sexy" ini juga ternyata sedang menggeluti bisnis baju muslim secara online.

"Ya disesuaikan aja sih. Kalau dulu kan (bajunya) buka-buka, kalau sekarang tertutup. Cari desainer yang bajunya muslim," sambung Mulan. "Aku baru jualan online aja sih. Ini syari, baju muslim syari yang panjang-panjang gitu. Kalau syari kan gede banget, tapi kalau ini disesuaikan lah."

Selanjutnya, Mulan mengungkapkan kesulitannya dalam membangun sebuah bisnis pakaian. Keputusan Mulan untuk hijrah pun membuatnya mengubah butik yang awalnya baju biasa, menjadi busana muslim.

"Sebenarnya ini kan aku baru lima bulan hijrahnya. Sebelum aku hijrah udah ada niatan pengin punya butik, tapi ternyata punya butik enggak gampang," jelas Mulan. "Tapi enggak disangka aku hijrah. Dan setelah hijrah tadinya butik baju biasa sekarang jadi muslim."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait