Kembali Bagikan Foto Ayu Ting Ting Bersama Raffi Ahmad, Eko Patrio Kena Amuk Warganet
Instagram/ekopatriosuper
Selebriti

Sebelumnya Eko Patrio pernah membagikan foto Ayu Ting Ting bersama Raffi Ahmad yang cukup membuat warganet menjadi heboh hingga geger.

WowKeren - Hubungan antara pedangdut Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad masih saja sering diperdebatkan hingga saat ini. Bahkan sampai kini saat Ayu dikabarkan dekat dengan produser Fransen Susanto, nama Raffi masih saja ikut dikaitkan.

Sebelumnya, foto Ayu bersama Raffi yang dibagikan oleh Eko Patrio dalam akun Instagram miliknya sempat membuat warganet menjadi heboh. Alhasil Eko yang malah kena cibiran dan akhirnya minta maaf.

Tak jera membagikan foto kontroversial Ayu dan Raffi, kali ini pada Sabtu (10/11) Eko kembali memamerkan potret serupa. Terlihat Eko berada di pinggir sambil memamerkan senyum lebarnya. Sementara itu di antara Ayu dan Raffi ada Dewi Persik. "Salah posisi," tulis Eko singkat di keterangan fotonya.

Sontak saja unggahan Eko ini langsung menjadi perbincangan warganet. Tidak sedikit netter yang malah memarahi Eko karena membagikan potret tersebut.

"Demen bgt sih mas eko jodohin ayu sama raffi , pdhl mas eko udh nikah pst tau lah !" tulis akun @lulu***. "Jgn suka buat netizen jd salah sangka mas eko,dosa loh mas,nti jd bahan gosip dan perbincangan lg yg bkin fitnah," tambah akun @selfi***.

"Pak eko gaboleh gitu udah punya istri pasti tau lah hati istrinya gmn," komentar akun @ocha***. "Mas @ekopatriosuper bikin heboh yg kemaren aja heboh...yg ngomng siapa yg di uber2 wartawan si ayu," tambah akun @vera***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait