Disebut Mirip Victoria Beckham, Cantiknya Putri Bule Sophia Latjuba Bikin Warganet Salah Fokus
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba memamerkan foto putri bungsunya, Manuella yang membuat warganet kagum.

WowKeren - Belum lama ini, Sophia Latjuba memberikan pernyatan bahwa ia serius menjalin hubungan asmara dengan pria bule bernama Bogdan Vlase. Meski begitu, Sophia tidak melupakan kewajibannya menjadi seorang ibu. Mantan kekasih dari Ariel NOAH ini diketahui mempunyai 2 orang putri dari 2 pernikahan sebelumnya.

Putri pertama Sophia, Eva Celia kini berkecimpung di dunia akting dan tarik suara. Sementara itu, putri bungsunya, Manuella Aziza Villareal yang berwajah bule tengah meniti karier dalam dunia model.

Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya, Sophia memamerkan pemotretan terbaru si cantik Manuella. Mengenakan kaus lengan pendek berwarna putih dan bawahan bermotif kotak-kotak, Manuella nampak cantik berpose dengan tangan yang ditaruh di belakang telinganya.

Bahkan, Sophia sendiri memuji penampilan cantik putri bulenya ini mirip dengan Victoria Adams atau lebih dikenal dengan Victoria Beckham, penyanyi sekaligus desainer ternama dunia. "Lil’ Victoria Beckham," tulis Sophia di keterangan fotonya pada Minggu (11/11).


Unggahan Sophia ini langsung ramai mendapat banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter yang salah fokus mengira Manuella adalah Victoria Beckham. Mereka pun akhirnya menyetujui pernyataan Sophia itu.

"Begitu lihat aku pikir ini beneran lil victoria beckam...mirip," tulis akun @valentina***. "Kirain tadi beneran Victoria Beckham," sambung akun @ge.mala***.

"Pertama ngeliat , ini pasti anaknya sophie , trus di liat lg .. eh bukan deng ini VB , trus di liat lg bener bukan sih ko mirip buanget .." komentar akun @nita***. "Setuju mirip Victoria ya Manu," tambah akun @dians***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru