Penyebab Meninggalnya Istri Ayi Ecoutez Belum Terungkap, Sahabat Akui Safira Sempat Tumbang
Selebriti

Sahabat Ayi yang juga member Ecoutez, Jay, sempat curhat kalau Fira pernah sakit sekitar awal Maret lalu.

WowKeren - Senin (12/11), grup band Ecoutez sempat mengabarkan berita duka. Safira Astari yang merupakan istri gitaris Ayi Ecoutez telah meninggal dunia.

"Innalillahi wa innalillahi rojiun.Kami keluarga besar @ecoutez_band , beduka atas meninggalnya :Safira Astari binti Sarsanto Wibisono Sarwono ( Istri dari @ayiecoutez ) Semoga Husnul Khotimah Diterima Amal Ibadahnya dan Dihapuskan Kesalahannya , Amieeeen," tulis akun Instagram Ecoutez.

Sejumlah teman dan fans cukup kaget dan mengungkapkan duka cita. Mereka mendoakan agar Ayie sekeluarga diberi ketabahan.

"Inallilahi wa'inna illaihi rojiun semoga keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,serta armarhumah di terima disisi nya dan segala amal kebaikannya aminnn," tulis netter. "Terimakasih seluruh teman2, band dan keluargaku tercinta @ecoutez_band dan management @lingkardelapan serta elovers atas segala kebaikan, doa dan perhatiannya pada Almarhumah istriku Safira Astari (Fira), Aku dan Putra-Putriku. Smg amal kebaikan kalian semua dilipat gandakan oleh Allah SWT dan mohon dibukakan pintu maaf sebesar2 nya bagi Almarhumah semasa hidup serta mohon doanya agar kuburnya dilapangkan dan mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT. Regards, Ayi, Ayfa, Aysa," balas Ayie alias Ayi.

Penjelasan Jay Ecoutez

InstaStory

Penyebab meninggalnya Fira sejauh ini belum terungkap. Namun salah satu member Ecoutez, Jay Ecoutez sempat membocorkan kalau Fira juga pernah tumbang beberapa bulan sebelumnya.

"Gue masih inget setelah perjuangan dan keceriaan manggung di Java Jazz, tiba-tiba besoknya Fira tumbang, dan itu buat kita semua kaget," seru Jay via InstaStory. "Dan setelahnya dia tegar dan ceria, gak pernah terlihat seolah lagi sakit. Selama jalan Fira, You'll be missed."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel