Lama Menghilang, Begini Kabar Ozy Syahputra 'Hantu' 'Si Manis Jembatan Ancol'
Instagram
Selebriti

Setelah jadi teman Si Manis, begini kondisi Ozy Syahputra sekarang.

WowKeren - Nama Ozy Syahputra terkenal lewat sinetron lawas "Si Manis Jembatan Ancol". Dalam sinetron itu Ozy Syahputra memerankan tokoh hantu botak bernama Karina.

Sosok Karina adalah hantu yang berpenampilan centil dan ceria. Lewat perannya sebagai Karina, Ozy Syahputra bisa dibilang cukup terkenal pada zamannya.

Setelah sinetron itu berakhir, Ozy Syahputra seolah menghilang dari dunia hiburan. Ia menjadi jarang muncul di layar kaca.

Ozy Syahputra sempat kembali ke dunia hiburan dengan perannya yang sama sebagai hantu botak. Waktu itu dia beradu akting dengan penyanyi dangdut Dewi Persik. Namun sayang, serialnya tak berlangsung lama.

Lama tak terdengar kabarnya, baru-baru ini Ozy Syahputra kembali terlihat di televisi. Artis berkepala botak ini sempat diundang menjadi bintang tamu di "Brownis" Trans TV.


Dalam acara tersebut, Ozy Syahputra bertemu kembali dengan lawan mainnya, Kiki Fatmala. Seperti diketahui, Kiki Fatmala adalah artis yang memerankan tokoh Si Manis. Dalam sinetronnya, Ozy Syahputra dan Kiki Fatmala dijadikan sebagai sepasang sahabat hantu yang usil.

Dalam kesempatan itu Ozy Syahputra dan Kiki Fatmala bernostalgia tentang masa lalu mereka. Ozy Syahputra juga menceritakan kesibukannya sekarang. Ozy Syahputra mengaku dirinya sekarang lebih sering pergi ke luar kota.

Kegiatannya pergi ke luar kota itu bukan untuk jalan-jalan, namun untuk bernyanyi. Artis yang berpenampilan nyentrik ini mengaku dirinya sedang hobi menulis lagu.

Ia lalu menyalurkan hobi menyanyinya itu untuk menghibur masyarakat yang ada di pelosok. Bahkan artis berkepala plontos ini juga sering menetap beberapa hari di tempat yang di singgahinya.

Meski tak lagi terkenal seperti dulu, Ozy Syahputra tetap bersyukur dengan kedaanya sekarang. Selain itu, walaupun berailh menjadi penyanyi, ia akan tetap mempertahankan kepala botaknya itu sebagai ciri khas. Menurut Ozy Syahputra, kepala gundulnya itu membawa ia pada keberuntungan dalam berkarier.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait