Dibully Pelakor Karena Isu Pacari Eks Luna Maya, Syahrini 'Tampar' Haters Lewat Foto Cantik Ini
Selebriti

Syahrini membuktikan kualitasnya tak kalah dari Luna dan terlihat anggun mempesona saat bersiap untuk mengisi sebuah acara.

WowKeren - Luna Maya sempat mengakui kalau ia yang mengenalkan Reino Barack dengan Syahrini. Karena itu, Luna santai soal kabar mantan kekasihnya itu pacaran dengan Syahrini.

"Oh gak tahu soal itu (pacaran)," kata Luna. "Ya kan memang dulu saya yang ngenalin mereka. Memang kenal, ya kan memang saya yang ngenalin."

Ia juga meralat soal anggapan dirinya menyindir Syahrini sebagai "Tukang Makan Teman". "Itu curhat dari sahabat saya. Oh bukan (untuk Syahrini), itu kan nggak semuanya tentang saya kok. Syahrini kan temanku. Aku curhat-curhat juga sama Syahrini, kok Syahrini nggak mungkin kayak gitulah," terang Luna.

Pengakuan Luna ini membuat netter menyerbu Instagram Reino. Mereka tak rela jika Reino yang kalem pacaran dengan Syahrini yang dikenal centil. Netter bahkan kembali menyinggung isu Syahrini sebagai simpanan pengusaha batubara.

"Kok putus dari mbak Luna dapat nya malah pelakor sih 🙈sayang sekali..Pdhl bekas orang klmntn," seru jadenboutique29smg. "Lucu ya dari luna kok jatuh nya ke sarimin dari tingkat tinggi ke tingkat rendah, udah berubah soalnya selera nya," sindir netter lainnya. "Level cantik asli ke cantik oplas. Level kuat ke level manjah menor. Level tulus ke level modus . Sudah cocok pokoknya jangan dilepas lagi @reinobarack . Udah sana minta restu pasti langsung di bawa ke kua setempat," kata netter. "Dari yang kalem jadi pecicilan, turun level," hujat netter.


Syahrini sejauh ini enggan menanggapi omongan nyinyir haters. Ia memilih fokus pada kesibukannya.

Ia justru membuktikan kualitasnya dengan memilih diam. Syahrini tampak pamer foto cantik memukau ala pengantin yang sukses membungkam omongan nyinyir netizen.

Penampilannya makin sempurna dengan tambahan mahkota rancangan desainer kelas dunia, Rinaldy Yunardi. "Semua Yang Melekat Di Kepala Incesss, Leher Incesss Dan Tangan Incesss,Di Rancang Indah Oleh Sang Maestro The One And Only @rinaldyyunardiLahluuu.... Make Up Incesss Malam Ituuhhh Sentuhan Tangan Manjanya @rama_jee Iyaaaaa....Khaannn !," tulisnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru