Jessica Iskandar Pamer Foto Bareng Gisella Anastasia dan Gempi, Warganet Doakan Jadi Besan
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisel dan Gempi berfoto bersama Jedar dalam acara launching kolaborasi bisnis kue Jedar dan sebuah restoran.

WowKeren - Jessica Iskandar memang salah satu selebriti Tanah Air yang multi-talenta. Tak hanya berkarier di dunia hiburan saja, presenter yang akrab disapa Jedar ini juga telah melebarkan sayapnya ke dunia bisnis.

Salah satu bisnis Jedar adalah kue kekinian yang diberi nama Baby El Bakery. Nama produk roti sobek ini disesuaikan dengan nama anak semata wayangnya, El Barack Alexander.

Baru-baru ini, Baby El Bakery melakukan kolaborasi dengan salah satu restoran unik di Jakarta Barat, Pingoo. Acara launching pun diadakan pada 13 November 2018.

Acara launching ini turut dihadiri oleh sahabat-sahabat Jedar. Sebut saja Nia Ramadhani dan Sally Adelia. Selain itu, Gisella Anastasia juga tampak menghadiri acara tersebut bersama sang putri, Gempi.


Jedar pun menyempatkan diri untuk berfoto bersama Gisel dan Gempi. Foto ini lalu ia bagikan ke media sosial.

Dalam foto yang diunggah pada 14 November 2018 tersebut, Jedar, Gempi, dan Gisel tampil kompak dengan baju berwarna putih. Sally juga tampak dalam foto tersebut.

Melihat Gisel bersama anaknya, warganet langsung teringat pada putra Jedar, El Barack. Mereka berharap agar mereka bisa menjodohkan Gempi dan El Barack. Beberapa bahkan menyebut Jedar dan Gisel adalah calon besan.

"Sama calon besan," tulis akun @ul***ea. "Besan ketemu," komentar akun @sa***93. "Astagaa, besanan dong keluarga kaliaan," timpal akun @or***ck. "Request Playdate Gempi x El Barack," tambah akun @lu***sa.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru