Tidur di Kelilingi Barang-Barang Mewah, Inul Daratista Kembali Disindir Pamer
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista membagikan foto tidurnya di bandara saat menunggu pesawat yang hendak ia tumpangi.

WowKeren - Selain manggung secara on air di televisi, Inul Daratista juga menerima tawaran nyanyi off air alias memenuhi undangan nyanyi di berbagai kota Indonesia. Tentu hal tersebut membuat ibu satu anak ini sering memanfaatkan fasilitas transportasi udara untuk menunjang kariernya.

Seperti foto yang Inul bagikan ke Instagram baru-baru ini. Dalam foto tersebut terlihat Inul yang bersantai di sofa bandara sambil menunggu kedatangan pesawat yang ia tumpangi.

"Leyeh leyeh sik (bersantai dulu) nunggu boarding," tulis Inul, pada Rabu (14/11). "Tidornya nyicil demi terwujudnya honor cash dan nyata."

Tidak sendiri, dalam foto unggahan itu juga menampilkan barang-barang mewah yang Inul bawa. Adalah sepatu dan koper branded, serta busana merek Gucci yang Inul kenakan. Wanita berusia 39 tahun ini nampak tertidur dalam keadaan mengenakan kacamata hitam.


Usai melihat unggahan tersebut, netter malah menyoroti sikap Inul yang dinilai pamer lantaran foto bersama barang mewahnya. Kendati begitu, tidak sedikit netter yang kasihan melihat wajah lelah pemilik goyang ngebor itu. Kalimat dukungan netter juga meramaikan kolom komentar Inul.

"Bukn layeh leyeh nunggu boarding.. tp itu mah pamer tas n koper branded bun @inul.d ea.." komentar akun @syawal***. "Ya Allah lelah bgt kayaknya bunda... Tdr nya pasti kurang... Sehat sehat yaa bunda ku sayang semangat my queen in my heart," sahut akun @rahma***.

"Semangat mba Inu, sehat yaa," tulis akun @rita***. "Lebih semangat lagi mba... Moga mba sekeluarga selalu diberi kesehatan. Aamiin," balas akun @dhea***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait