Disindir Pamer Tas Hingga Koper Branded, Inul Daratista Beri Jawaban Menohok
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul menjawab sindiran netter yang menuduhnya sengaja memamerkan barang-barang mewahnya.

WowKeren - Sosok pedangdut Inul Daratista selalu berhasil menarik perhatian publik dengan penampilannya. Pemilik goyang ngebor tersebut juga kerap kali memakai barang-barang mewah yang ditunjukkan di media sosial.

Benar saja, belum lama ini Inul harus menerima sindiran netter karena dianggap pamer. Hal ini terjadi karena pedangdut berusia 39 tahun tersebut menunjukkan tas, sepatu, baju hingga koper branded saat tiduran di ruang tunggu bandara.

Rupanya, Inul membalas salah satu komentar nyinyir netter dengan jawaban yang cukup menohok. Pelantun lagu "Goyang Inul" tersebut mengaku memakai barang yang sama dan tak gonta-ganti. Foto bukti jawaban Inul tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Rabu (14/11).

Jawaban Inul Daratista

Instagram


"Bukn layeh leyeh nunggu boarding.. tp itu mah pamer tas n koper branded bun @inul.d ea...." sindir akun @syawal.adepoki. "@syawal.adepoki Hahahhaa telat mbaaa, dr kemaren jaket,tas dan koper aku gak ganti ... apanya yg mau dipamerin, klo pamer itu barange gonta ganti. Lihat aja dah brp kali aku pake baju bgni," jawab Inul.

Usai melihat jawaban Inul tersebut, para netter pun memberikan komentar yang pro dan kontra. Ada yang menilai Inul tetap pamer dan sengaja menutupi kesombongan dengan kesederhanaan. Namun, ada juga netter yang tak mempermasalahkan hal tersebut lantaran Inul membeli dengan uangnya sendiri.

"Dari dulu mah merendah untuk meninggi wkkwkw," komentar akun @mam***dda. "Ga pamer tapi ada aja kenak poto," imbuh akun @its*****19. "Baru mau gw komenin begitu... Emang pamer sih!!!" seru akun @devi***vier.

"Pamer pun gpp wong beli pake uang sendiri," bela akun @juwi****miy. "Yg suka pamer laki orang tuuh yg wajib di nyinyirin, klow pamer punya'y sendiri mah bebas, nggak suka nggak usah diliat yee kan," sambung akun @dhika*****asari.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait