Nikita Willy Pamer Foto Gaya Sensual, Netter Malah Menuding Kaku Dibuat-Buat
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Jarang tampil di layar kaca, Nikita Willy kembali memamerkan liburannya ke sosial media.

WowKeren - Aktris cantik Nikita Willy kembali mengunggah foto ke akun Instagram miliknya, pada rabu (14/11). Foto yang diambil dari Ubud, Bali itu menampilkan Nikita di kelilingi pemandangan hijau persawahan.

Dalam foto tersebut, Nikita terlihat sendiri. Ia tengah duduk di kursi mengenakan busana putih, dan berpose seolah menampilkan kesan sensual. Perempuan berusia 24 tahun ini memang kerap mendapat julukan dengan kesan tersebut.

Ditambah pemandangan persawahan yang asri, membuat unggahan Nikita ini dinilai segar. Unggahan Nikita ini pun langsung diramaikan netter di kolom komentar.

View this post on Instagram

The sky is more beautiful when it’s overcast

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Banyak netter meramaikan kolom komentar dengan beragam pujian. Namun tidak sedikit pula netter menyebut jika gaya Nikita di dalam foto tersebut terlihat kaku dan dibuat-buat.


"Exotis. Sensual Niki sayank.. Kamu kerennn nya gaj habis habis deh nik," komentar akun @astrid***. "Udah cantik, kaya ,keterlaluan ini mah gehe @nikitawillyofficial94," sahut akun @hina***.

"Kya robot kaku bngt," tulis akun @apryl***. "Pose ne dbuat' seolah klihatan sexy..." balas akun @oujai***.

Nikita Willy Pamer Foto Gaya Sensual, Netter Malah Menuding Kaku Dibuat-Buat

Instagram

Nikita Willy belakangan ini memang jarang tampil di layar kaca. Ia justru lebih sering melakukan travelling ke berbagai negara bersama sang kekasih Indra Priawan dan keluarganya.

Nikita juga tak jarang membagikan momen liburannya ke sosial media yang kerap menuai iri dari netter. Seperti saat ia liburan bersama orang tua di The Twelve Apostles, Australia. Atau pose cantik Nikita di laut biru, Míkonos Yunani. Dan juga makan siang Nikita Willy di atas perairan lautan Vietnam.

Namun tidak sedikit pula netter yang menuding tak baik pada Nikita lantaran sering berpergian ke luar negeri bersama sang kekasih. Indra sendiri merupakan anak bos dari perusahaan besar Blue Bird.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait