Sahabat Syifa Sempat Tak Percaya, Ayu Ting Ting Ceritakan Kondisi Sang Adik di Rumah Sakit
Instagram/syifaasyifaaa
Selebriti

Adik Ayu Ting Ting harus menjalani operasi karena sakit yang dideritanya tersebut.

WowKeren - Syifa adik dari pedangdut Ayu Ting Ting diketahui sedang dirawat di rumah sakit. Kabar tersebut diketahui dari postingan ibunda Ayu yang membagikan foto Syifa sedang berbaring lemah di atas kasur ditemani sang kakak.

Syifa pun sempat menceritakan reaksi lucu dari para sahabatnya. Menurut cerita Syifa di Instagram, para sahabatnya tersebut sempat tak percaya jika dirinya benar-benar sedang sakit.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Ayu menceritakan bahwa sang adik harus dirawat selama beberapa hari di rumah sakit karena penyakit lambung. Ayu sendiri selalu menyempatkan diri menjenguk Syifa di sela-sela jadwal padatnya.

“Udah hampir lima hari (dirawat) sama hari ini," ungkap Ayu pada Rabu (14/11). "Sering banget (jenguk). Tadi sebelum berangkat kerja, jenguk."

Penyakit lambung yang diderita Syifa membuatnya harus menjalani operasi. Sebelum dirawat, Ayu mengungkapkan bahwa Syifa sempat mengeluhkan sesak napas. Menurut Ayu, sang adik jatuh sakit karena hobinya yang terlalu suka makan makanan pedas.

"Kalau Syifa tuh apa saja juga pakai cabai, jadi harus pedas," kata Ayu. "Asam lambungnya naik, dia sesak napas, enggak bisa napas."

Meski demikian, Ayu menyebut bahwa kondisi sang adik telah semakin membaik. Ayu pun dibuat semakin protektif karena Syifa sudah beberapa kali jatuh sakit.

"Doain aja biar cepat pulih," pungkas Ayu. "Iya, karena dia sudah beberapa kali (sakit). Amandel udah, usus buntu udah, jadi enggak boleh sembarangan lagi makannya."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru