Bertemu Walikota Surabaya, Ernest Prakasa Dibuat Tercengang oleh Sosok Tri Rismaharini
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest menceritakan pengalamannya bertemu dengan Risma saat ia mengisi acara di Surabaya.

WowKeren - Komedian sekaligus penulis Ernest Prakasa diketahui usai mengisi acara di Kota Surabaya. Ia pun menceritakan pengalamannya disana yang juga berkesempatan bertemu dengan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini atau akrab disapa Risma.

Bersamaan dengan itu, ibu Ernest sendiri juga berada di Surabaya lantaran ada tugas dari gereja untuk mengirim barang ke korban bencana Palu via pelabuhan. Percakapan antara Ernest, sang ibu, dan Risma pun terjadi.

Namun siapa sangka, jika niat baik oleh ibu Ernest tersebut disambut apik oleh Risma yang menawarkan bantuan. Hal tersebut sontak membuat bintang film "Cek Toko Sebelah" itu tercengang dengan sikap baik hati Walikota Surabaya ini.

Risma menawarkan jika barang bantuan dari gereja tersebut disatukan dengan truk kontainer pihaknya. Bahkan Ernest sendiri tak perlu mengurus izin.

"Hari ini gw ngisi event di Surabaya, pas kebetulan bokap gw juga lagi ada tugas dari gereja untuk belanja selimut lalu dikirimkan ke korban bencana Palu via pelabuhan Surabaya. Dengan maksud sekedar dateng & nonton gw perform, bokap gw pun ketemu Bu Risma di belakang panggung. Gw lalu cerita alasan bokap gw ada di Surabaya," tulis Ernest, pada Rabu (14/11). "Tanpa diduga, Bu Risma bilang 'Udah sini gausah repot2, kirim bareng kontainer kita aja sekalian!'. Beliau lalu memanggil salah satu staffnya, 'Ini tolong diurus ya. Udah, aman,' katanya. Beliau tersenyum santai, sementara gw masih tercengang. Ini toh, Ibu Risma Walikota Surabaya yg terkenal itu. Terimakasih Bu @trirismaharini, saya doakan Ibu bisa jadi Gubernur atau Presiden sekalian, agar kepemimpinan & kebaikan hati ibu bisa dirasakan oleh lebih banyak rakyat Indonesia. Amin!"


View this post on Instagram

Hari ini gw ngisi event di Surabaya, pas kebetulan bokap gw juga lagi ada tugas dari gereja untuk belanja selimut lalu dikirimkan ke korban bencana Palu via pelabuhan Surabaya. Dengan maksud sekedar dateng & nonton gw perform, bokap gw pun ketemu Bu Risma di belakang panggung. Gw lalu cerita alasan bokap gw ada di Surabaya. Tanpa diduga, Bu Risma bilang “Udah sini gausah repot2, kirim bareng kontainer kita aja sekalian!”. Beliau lalu memanggil salah satu staffnya, “Ini tolong diurus ya. Udah, aman,” katanya. Beliau tersenyum santai, sementara gw masih tercengang. Ini toh, Ibu Risma Walikota Surabaya yg terkenal itu. . Terimakasih Bu @trirismaharini, saya doakan Ibu bisa jadi Gubernur atau Presiden sekalian, agar kepemimpinan & kebaikan hati ibu bisa dirasakan oleh lebih banyak rakyat Indonesia. Amin! ❤️

A post shared by Ernest Prakasa (@ernestprakasa) on

Dalam foto unggahan tersebut, memperlihatkan Ernest mengenakan jaket hitam berpose di sebelah Risma yang memakai kebaya dan kerudung hijau. Melihat unggahan tersebut, netter turut melontarkan berbagai komentar pujian untuk sosok Risma.

"Kurang baik gimana ibu saya alias ibunya orang surabaya, koh? @ernestprakasa," komentar akun @anwu***. "@trirismaharini emak ku..bener2 suka sama kinerja beliau," sahut akun @amel***.

"Ibu pejabat yang diliat ga pernah makeupan, mungkin saking sibuk ngurus masyarakat nya daripada mikirin diri sendiri,berbanding terbalik sama pejabat2 daerah yang lain,ckckckcxkck kereeeeenn," tulis akun @evif***. "Bu risma pemimpin favorit alu bgt," balas akun @amel***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru