Heboh Video Wilona Dipangku Verrell, Ponakan Depe Ngeles Ketahuan Pakai Gaun Sewaan-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sejumlah kabar dari para selebriti ini sukses mencuri perhatian netizen. Penasaran?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Yuk awali pagimu hari ini dengan semangat! Semoga aktifitasmu hari ini berjalan dengan lancar ya. Sembari beraktifitas nggak ada salahnya mengecek daftar kabar terpopuler para selebriti versi WowKeren berikut ini.

Ada kabar tentang video mesra Natasha Wilona dipangku Verrell Bramasta yang bikin heboh. Kemudian juga ada kabar tentang keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti, ketahuan menyewa baju yang dipakainya di Silet Awards 2018.

Selanjutnya ada kabar dari tentang ramalan lawas Roy Kiyoshi tentang Dewi Persik yang dikaitkan netizen dengan Rosa Meldianti. Komentar Jimin Bangtan Boys terkait kontroversi kaus bom atom yang menimpanya juga tak boleh dilewatkan. Langsung saja ya, cek ulasannya di bawah ini!

1. Jijik Natasha Wilona Dipangku Verrell Bramasta, Netter Lega Stefan William Pilih Celine

Natasha Wilona Dipangku Verrell Bramasta

Instagram

Kabar pertama datang dari pasangan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta nih. Baru-baru ini beredar video mesra keduanya yang langsung membuat heboh netizen.

Dalam video yang diambil di ruang rias tersebut Wilona tampak duduk di atas pangkuan Verrell. Bukan cuma itu, Wilona juga terlihat mengusap pipi Verrell dengan mesra.

Gara-gara video mesra ini, Wilona dan Verrell pun banjir hujatan netizen. Netizen menilai aksi pacaran keduanya kelewat mesra karena belum menikah. Gimana nih kalau menurutmu, terlalu mesra atau biasa aja?

2. Keponakan Dewi Persik Ngeles Usai Ketahuan Bohong Pakai Gaun Sewaan Di Silet Awards 2018

Keponakan Dewi Persik Ngeles Ketahuan Pakai Gaun Sewaan

Instagram

Kabar selanjutnya datang dari keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti. Kali ini Meldi menjadi sorotan gara-gara pengakuan soal gaun yang dikenakannya di acara Silet Awards 2018.


"Desainer dari siapa nih?" tanya seorang wartawan di acara itu. "Meldi sendiri," ujar Meldi. Namun belakangan baru diketahui kalau ternyata gaun itu merupakan sewaan.

Tak terima dihujat netizen, Meldi pun membela diri berdalih bahwa ia tak pernah menyebut gaun itu miliknya sendiri. "Emang aku sewa kok. Kemarin wawancara aku ditanya tema penampilan malam ini, Meldi desain sendiri atau mama atau siapa. Dan aku jawab aku sendiri, aku yang mau gaunnya kayak begini, terus berpenampilan begini, terus salahnya dimana ya, Meldi gak bilang ini baju Meldi yang bikin kok hahaa," komentarnya. Mungkin Meldi nggak tahu bedanya desainer sama stylist kali ya?

3. Meldi Pernah Melotot Cemburu Lihat Dewi Persik-Angga Mesra, Ramalan Roy Kiyoshi Terbukti?

Ramalan Roy Kiyoshi ke Dewi Persik

Instagram

Berikutnya masih tentang konflik Dewi Persik dan keponakannya Rosa Meldianti yang tengah heboh dibicarakan netizen. Kali ini netizen menyoroti ramalan lawas Roy Kiyoshi terhadap Depe.

"Maksudnya apa sih Roy? Anggota keluarga (Dewi Persik) tidak merestui atau gimana?" tanya Robby Purba. "Anggota keluarga, atau dari saudara, atau dari kolega, teman-teman masa lalu," jawab Roy.

Netizen rupanya menilai ramalan Roy ini terbukti karena beredar foto Meldi melotot saat melihat kebersamaan Depe dan Angga Wijaya. Netizen menduga Meldi tak suka melihat kebahagiaan Depe bersama dengan Angga. Cuma kebetulan atau benar-benar terbukti nih ramalannya?

4. Usai Big Hit, Giliran Jimin BTS Tanggapi Kontroversi Kaus Bom Atom Saat Konser Di Jepang

Jimin BTS Tanggapi Kontroversi Kaus Bom Atom

Twitter

Terakhir ada kabar dari Bangtan Boys atau BTS yang akhir-akhir ini menjadi sorotan gara-gara insiden kaus. Seperti yang telah diketahui, Jimin menjadi perbincangan karena kaus bom atom yang kenakannya di salah satu episode "Bon Voyage".

Terkait kontroversi ini, Jimin akhirnya angkat bicara. Jimin juga mengenang momen BTS saat mengadakan showcase pertama nya di Tokyo, di masa lalu. Hmm, lain kali mungkin lebih hati-hati ya Jimin.

"Banyak Army (sebutan fans BTS) dan orang-orang di punjuru dunia pasti sangat terkejut serta khawatir karena kejadian belakangan ini. Hatiku sakit sekali," ujar Jimin. "Kami mengadakan showcase pertama kami di sebuah tempat kecil di Tokyo, dan pada saat itu, kami terkejut bagaimana Army di Jepang tahu tentang hal itu dan datang. Kami telah melalui perjalanan jauh sejak saat itu untuk berada di Tokyo Dome hari ini. Kupikir aku tidak akan dapat melupakan malam ini bersama kalian semua, penampilan pertama kami di Tokyo Dome. Aku sangat senang karena kami bersama dengan Army. Kuharap kalian juga senang bisa bertemu dengan kami."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru