Sempat Murka, Manajer Lucinta Luna Tegaskan Masalah dengan Ely Sugigi Sudah Selesai
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Ely Sugigi juga sudah memberikan klarifikasi terkait kisruhnya dengan Lucinta Luna dan manajer. Simak berikut ini.

WowKeren - Hubungan Ely Sugigi dengan Lucinta Luna baru-baru dikabarkan kembali merenggang. Manajer Lucinta, Agrena, menelepon Ely Sugigi lantaran tersinggung dengan ucapannya dalam Instagram Story. Dimana Ely sempat meledek Lucinta sebagai penampakan saat hadir dalam acara Silet Award 2018 belum lama ini.

"Irma (Irma Darmawangsa), ada yang lewat tuh (Lucinta Luna). Noh noh ada yang lewat," ujar Ely dalam Instagram Story-nya kala itu. Tak hanya ucapan, Ely juga menyebut Lucinta sebagai penampakan dalam caption yang ditulisnya. "Kayak ada penampakan ya," begitu bunyi caption Ely Sugigi.

Postingan itu lah yang membuat manajer Lucinta murka dan langsung "menyemprot" Ely lewat telepon. Setelah kejadian tersebut, Ely pun menuliskan klarifikasi cukup panjang lewat kolom komentar Instagramnya. Ia mengungkap alasan dirinya menuliskan "penampakan" untuk mengiringi postingan tersebut.

"Boleh jujur gak yaaa. Aku semoga mau denger bagi yg masih sehat. Liat postingan saya dulu baru komentar," tulis Ely. "Jadi gini saat silet award saya datang sama irfan..saya ketemu LL dan saya negor dia..baik2 hai LL tapi LL buang muka.. sayang bilng kok sombong seh kamu."


Sempat Murka, Manajer Lucinta Luna Tegaskan Masalah dengan Ely Sugigi Sudah Selesai

Source: Instagram

"Dan pas saya mau duduk saya histori lg sama @irmadarmawangsa dan @irfansbaztian15 nah LL lewat saya mau tulis eh si cantik lewat dan saya akan take ke dia, tapi tiba2 ada nyuruh ganti jgn gtu capsion. Saya ganti karena saya sama irma biasa bercanda," lanjutnya. "Dan banyak yang lewat di belakang saat itu..nah kecuali saya take nama manajer dia baru dia boleh marah2 sama saya."

Tapi sepertinya perselisihan tersebut nampaknya sudah selesai. Hal itu diketahui dari postingan Agrena dalam Instagram Story miliknya yang dibadikan ulang oleh akun @gosipnyinyir2. "Oke masalah ama @ellysugigi_real_ & @irmadarmawangsa udah kelar ua..jgn terulang lagi hal hal yg seperti ini," jelas Agrena.

Postingan ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. "Lucunya itu... Kan mpok sugigi captionnya ada penampakan. Tapi toh gak ngetag orangnya. Apalagi bnyak orang. Mpok juga gak nyebut nama... Ckckckckckck.. Capek deh," kata netter. "Eli sugigi emang cari panggung kok si tua itu," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru