Syahrini Dihujat Sombong Karena Isu Mau Nikah dengan Eks Luna Maya, Begini Perlakuannya Pada Pelayan
Selebriti

Syahrini yang dianggap lebih sombong ketimbang Luna berhasil 'membungkam' kritik netter lewat hal ini.

WowKeren - Syahrini masih disindir sebagai pihak yang hobi makan teman. Netter rupanya tak rela jika Reino Barack move on dari Luna Maya dan memilih pacaran dengan Syahrini.

Santer pula berhembus rumor kalau Syahrini dan Reino akan menikah di Jepang, Desember mendatang. Mengetahui hal itu, foto saat Syahrini sedang bersama Reino dan kawan-kawannya kembali ramai dikomentari netter. Mereka menyindir Reino turun kelas karena memilih Syahrini.

Netter hingga kini yakin kalau Luna lebih cantik alami ketimbang Syahrini. Selain itu, sosok Syahrini disebut-sebut sombong lantaran ia selalu memperlihatkan kekayaan serta kehidupan glamor di sosial media.

View this post on Instagram

. Ciyeee Ada yang gerak cepat unfollow si embak dan geng nya . Ciyeee Udah unpollo unpolloan ciyeeee 😁😁 . Pollow minceu aja kali yaks Biar sweruuu . Pollow minceu ke london yuksss Mareeee ✌✌

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on


Syahrini

Instagram

"Klo mb bulan mmg cantik dr lahir...sifatnya jg ga sombong ga ky si ono ..klo ga slh muka aslinya sblm jd artis kan ada tu..beda bgt," seru netter. "Luna lebih humble dan gak rempong kayak Syahrini," kata netter.

Syahrini

InstaStory

Namun Syahrini membuktikan kalau ia bukan tipe selebriti yang sombong. Tampak di InstaStory, Syahrini dengan ramah mengucapkan terima kasih saat dilayani seorang wanita.

"Sukiyaki is coming to my room," kata Syahrini. "Woww, terima kasih mbak dimasakin. Hmm terima kasih mas."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait