Netter Lagi-Lagi Ejek Bibir Oh Yeon Seo Hasil Suntik Filler Usai Lihat Foto Ini
star.mt.co.kr
Selebriti

Tak jauh berbeda dari komentar sebelumnya, kali ini para netter lagi-lagi menuding bibir Oh Yeon Seo hasil suntik filler.

WowKeren - Akhir-akhir ini Oh Yeon Seo memang kerap menjadi sorotan para netter gara-gara penampilan fisik. Wajah aktris kelahiran 1987 tersebut dianggap terlihat berbeda dari wajahnya sebelumnya.

Kendati demikian, Oh Yeon Seo cuek saja dan tetap rajin mengunggah foto selfie di akun Instagram @ohvely22 miliknya. Kamis (15/11) kemarin, bintang serial "Cheese in the Trap" tersebut mengunggah selfie baru di Instagram.


Pada salah satu foto, Oh Yeon Seo terlihat cantik dengan pose menatap lurus ke arah kamera dengan tangan menopang pipinya. Sedangkan di foto yang lain, mantan kekasih Kim Bum itu tampak tak kalah cantik saat berpose sedikit mengerucutkan bibir.


Postingan Oh Yeon Seo ini rupanya tak luput dari perhatian serta menjadi topik pembicaraan netter. Tak jauh berbeda dari komentar para netter sebelumnya, kali ini mereka lagi-lagi menuding bibirnya hasil suntik filler.


"Aku rasa filler bibir sedang ngetren akhir-akhir ini," sindir netter. "Lihat foto-fotonya sebelum operasi plastik. Dia dulu kelihatan seperti pejuang dari Mongolia," kata netter lainnya. "Area sekitar bibirnya kelihatan aneh," ujar netter.

"Bibirnya kelihatan aneh dengan garis senyuman seperti Joker dan filler bibir," komentar netter. "Dia cuma cantik di foto. Aslinya biasa-biasa saja," celetuk netter yang lain. "Aku yakin Kim Bum akan kelihatan lebih cantik darinya kalau dandan," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru