Syahrini Pamer Kesayangan, Netter Temukan Bukti 'Berjodoh' dengan Reino Eks Luna Maya
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Melihat 'kecocokan' Syahrini dan Reino, netter pun merasa keduanya berjodoh. Mereka berharap agar keduanya bisa bersama.

WowKeren - Kandasnya hubungan Luna Maya dan Reino Barack membuat publik kecewa. Pasalnya, keduanya terlihat begitu serasi. Siapa sangka, nama Syahrini mendadak ikut terseret. Ia diduga sebagai orang ketiga dalam kandasnya hubungan Luna Maya dan Reino.

Meski menjadi sorotan, Syahrini masih betah bungkam. Ia sama sekali tidak terlihat menyinggung isu tersebut dalam unggahannya di media sosial.

Syahrini malah asyik memamerkan beberapa foto liburannya. Termasuk foto bersama orang kesayangan. Bukan kekasih, melainkan sang ibunda.

Syahrini Bersama Kesayangan

InstagramStory

Kendati demikian, netter rupanya "mencium" kedekatan Syahrini dan Reino sejak lama. Hal ini bermula lantaran keduanya kepergok memiliki beberapa kesamaan.

Salah satunya adalah sama-sama menyukai karakter kartun Mickey Mouse. Lewat akun Instagram masing-masing, baik Reino dan Syahrini tampak memamerkan karakter kartun kesayangannya.


Meet Mickey! #tokyo #disneyland #mickeymouse #fantasia

A post shared by RB (@reinobarack) on

Melihat "kecocokan" Syahrini dan Reino, netter pun merasa keduanya berjodoh. Syahrini dan Reino pun diharapkan agar bisa bersama. Namun sebagian netter lainnya berharap agar kabar kedekatan Reino dan Syahrini hanya isapan jempol belaka.

"Inces juga syuka mickey mouse hehehe cocok kalian," tulis akun @ana_a***iyanih. "Reinooo barack jg suka mickey," tambah akun @nand***en27. "Ulaaallaaaa ihh temen makan temen ceritanya, berasa gk ada lelaki lagi kali ahh, punya temen ampe di embat gtu," cibir akun @erna***iiawan_.

Sementara itu, meski mengaku tidak tahu dengan isu kedekatan Reino dan Syahrini, Luna mengaku bahwa dirinyalah yang mengenalkan satu sama lain. "Ya kan memang dulu saya yang ngenalin mereka (Syahrini dan Reino). Jadi mereka kenal, kan saya yang ngenalin," ujar Luna belum lama ini.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait