Gading-Gisel Terancam Cerai, Astrid Tiar Ikut Disorot Gara-Gara Jarang Pamer Foto Suami
Instagram/astridtiar127
Selebriti

Pernah menjadi kekasih Gading Marten, Astrid Tiar seolah menyembunyikan kehidupan pribadinya. Terbukti, ia jarang mengunggah foto bersama suami.

WowKeren - Sebelum menikah dengan Gisella Anastasia, Gading Marten sempat menjalin kasih dengan Astrid Tiar. Keduanya pun selalu terlihat begitu serasi.

Di tengah kabar perceraian Gading dan Gisel, nama Astrid pun ikut diseret. Pasalnya, pasca menikah dengan dokter ganteng, Gerhard Reinaldi Situmorang, pada 21 Juli 2012, Astrid termasuk jarang memamerkan foto bersama sang suami.

Lewat akun Instagram miliknya, Astrid selalu mengabadikan pekerjaan atau keseruannya dengan kedua putrinya. Ia juga sering mempromosikan acara yang dibintanginya. Beberapa foto cantik Astrid pun juga sering dipamerkan.

Seperti dalam unggahan Astrid belum lama ini. Ia dinilai super cantik meski hanya memperlihatkan separuh wajahnya saja.


A post shared by Astrid Tiar (@astridtiar127) on

Tak ada tulisan caption apapun yang ditulis astrid. Namun unggahan itu banjir pujian dari warganet.

Sementara itu, sosok suami Astrid seolah "menghilang". Beberapa waktu silam, pria yang akrab disapa Aldi itu memang pernah mengeluh jika dirinya tak bisa bersosialisasi di dunia hiburan seperti Astrid. Pasalnya, ia dan Astrid berbeda profesi.

"Susahnya bersosialiasi saja, Astrid di entertainment. Tapi saya mengagumi dia dari segala aspek dia. Walaupun orang beda tapi buat saya itu enggak," ujar Aldi. "(Soal karier) Segala sesuatu kita putusin berdua. Kita kerjaannya sebenarnya sama, yang beda dia dilihatin orang, saya enggak."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait