Pernah Pacaran, Begini Doa dan Dukungan Astrid Tiar untuk Gading Marten
Instagram
Selebriti

Kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia turut membuat Astrid Tiar prihatin.

WowKeren - Kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia mengejutkan banyak pihak belakangan ini. Astrid Tiar sebagai sahabat sekaligus mantan kekasih Gading juga turut bersimpati.

Di akun Instagram miliknya, Astrid terlihat membagikan foto bidikan penyanyi sekaligus dokter Tompi yang menampilkan Gading tengah dipeluk sang ayah Roy Marten. Pada keterangan foto, Astrid menuliskan doa dan semangatnya untuk Gading.

"Sahabat.. Karena kami tidak memiliki kata-kata bijak untuk dikatakan.. Teman-temanmu ini hanya membisikkan doa tanpa henti.. Setiap langkah itu sulit.. Setiap giliran menakutkan.." tulis Astrid pada Kamis (22/11) dalam bahasa Inggris. "Bawalah kami di dalam hatimu, dan semoga engkau, merasa tidak perlu khawatir.. Rasa sakitnya tak tertahankan, perasaan itu tidak terucap.. Tapi mereka.. akan meninggalkan imanmu tanpa putus.."

"Karena kita berseru kepada MEREKA, kita semua dalam semua untuk memberkati dan membebaskanmu.. apa pun yang menimpa.. tetap kuat.. memiliki iman..." imbuh Astrid. "Karena Tuhan tahu apa yang telah kamu alami.. Tinggal dengan DIA, dan DIA akan membawamu dalam masa sulit ini.. Doa kami bersamamu... ALLAH MEMBERKATI KAMU.."

Gading yang masih di Eropa tampak menuliskan komentarnya pada unggahan Astrid tersebut dengan ucapan terima kasih. "Thanks a lot," tulis Gading.

Dukungan yang sama pun diberikan warganet untuk Gading. Warganet rupanya masih berharap agar Gading dapat memperbaiki hubungannya dengan Gisel demi putri mereka, Gempi.

"@gadiiing kak kalau bisa pertahanin rumah tangganya kasian gempi kak," komentar akun @melaniindraya***. "@gadiiing jangan pisah ya sama mama gisel_la," tulis akun @ophiemargare***.

"@gadiiing semoga dapat terselamatkan dr perceraian. Amiin," sahut akun @poppylawal***. "@gadiiing bertahanlah mas gading, semua pasti ada jln kluarny..gempita akn lbh sng klo lht klian bisa sama2 trs," balas akun @donayus***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait