Telanjang Dada Pamer Perut Kotak-Kotak Saat Hujan, Randy Pangalila Bikin Warganet Gagal Fokus
Instagram/randpunk
Selebriti

Unggahan Randy Pangalila saat hujan-hujan dengan bertelanjang dada ini sukses membuat netter terpukau.

WowKeren - Pesinetron Randy Pangalila saat ini tengah disibukkan mempersiapkan rencana pernikahannya dengan tunangan bule, Chelsey Frank. Belum lama ini, ia membocorkan tanggal pernikahannya yakni 19 Januari 2019. Rencananya, Randy dan Chelsey akan menggelar pernikahan di Pulau Dewata Bali.

Terlepas dari kisah asmaranya, Randy dikenal mempunyai tubuh ideal alias body goals yang kerap ia pamerkan melalui media sosial. Kali ini, Randy kembali memamerkan otot-otot kekarnya itu melalui fitur Instagram Story.

Dalam video yang berhasil diabadikan tersebut, terlihat Randy bertelanjang dada dengan hanya mengenakan celana pendek berwarna abu-abu. Dengan memamerkan pose berkacak pinggang, Randy terlihat begitu begitu menikmati air hujan yang membasahi tubuhnya. "Call me 'rainman' cus i love rain so much," tulis Randy di keterangan videonya.

Tak beberapa lama kemudian, Randy memanfaatkan momen hujan tersebut untuk berlatih tinju. Mantan kekasih dari Donita ini rupanya ingin seperti karakter Rocky Balboa dalam film "Rocky" yang diperankan oleh Sylvester Stallone. Randy pun terlihat bersemangat meninju-ninju tangannya ke arah depan. "Biar kayak rocky balboa gitu ceritanya," lanjut Randy.


Randy Pangalila Pamer Abs

Instagram

Unggahan Randy tersebut dibagikan ulang oleh akun gosip @taante_reempong_officiaall pada Sabtu (24/11). Warganet pun dibuat gagal fokus hingga meleleh menyaksikan abs perut Randy.

"Salpok sm perut nya.ee buset keren abis," tulis akun @srie***. "Aduhaiiiii pagi2 sarapan roti sobek tinggal kasih susu biar makin niqmat," sambung akun @el_sto***.

"Aduuuuuh masak sarapannya kayak beginiiii.... mana kenyaaaaang eike bisa nambah terusss iniii," komentar akun @intan***. "Aduhh si abg kebasyyaahhh an.. Sini adek elap kan bg..." tambah akun @nenk***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru