Cut Meyriska Sakit Hingga Tak Temani Roger di Pemakaman Ibu, Ternyata Kecapekan Gara-Gara Ini
Selebriti

Ibunda Cut Meyriska, Cut Suharnita, mengungkap kondisi putrinya drop setelah sibuk melakukan kegiatan ini.

WowKeren - Cut Meyriska masih gencar diisukan sebagai kekasih Roger Danuarta. Santer berhembus rumor kalau Cut Meyriska alias Chikasempat datang ke pemakaman ibunda Roger yang digelar Senin (26/11).

Namun belakangan terungkap kalau Chika tak hadir di TPU Taman Kenangan Lestari, Karawang, Jawa Barat. Bintang sinetron "Dosa" tersebut ternyata sedang berada di rumah sakit.

Chika tampak memakai masker oksigen dan terlihat pucat. Ia rupanya terkena virus yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit.

Ibunda Chika, Cut Suharnita, juga menyangkal kalau putrinya datang ke pemakaman Roger. Sejauh ini, Chika masih menjalani perawatan di RSPI Pondok Indah.

"Oh nggak, kita di rumah sakit tadi. Di Instastory saja kan ada bisa dilihat," kata Cut Suharnita. "Saya di rumah sakit, lihatlah di Instagram Story. Nggak usah digosip-gosipin yang nggak."

Kondisi Cut Meyriska

InstaStory Sahabat Cut Meyriska


Menurut sang ibunda, Chika kondisinya drop karena kelelahan. Rupanya Chika sedang sibuk berkampanye untuk pencalonannya mewakili Partai Nasdem.

"Coba cek ke RS tadi Cut lagi di RSPI baru dari Medan ada acara keluarga di Medan," kata Cut Suharnita. "Kecapekan."

Sementara itu, fans bersimpati mendengar kabar Chika sedang sakit. Mereka mendoakan kesembuhan Chika dan berharap sang artis bisa kembali beraktivitas.

"Cepet sembuh ya cut sayang," harap fans. "Sakit apa kak, semoga sehat dan kembali beraktivitas ya," harap fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait