Beri Balasan, Hugh Jackman Bantu Promosikan Film Baru Ryan Reynolds Lewat Video Kocak Ini
Film

Dalam video ini, Hugh mengatakan bahwa semua kesuksesan Ryan adalah berkat dirinya.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Ryan Reynolds dan Hugh Jackman diketahui menjalin hubungan persahabatan yang terbilang unik. Dua aktor papan atas tersebut bahkan selalu mendukung karier satu sama lain, meskipun terkadang keduanya melakukannya dengan cara yang cenderung "nyeleneh".

Hal ini terlihat saat awal bulan lalu Ryan mengunggah sebuah video lucu untuk mempromosikan film terbaru milik Hugh, "The Front Runner". Mengusung tema politik, Ryan pun menambahkan unsur pemilu paruh waktu Amerika Serikat yang memang sedang berlangsung saat itu. Namun tentunya, Ryan pun tak segan untuk menambahkan bumbu kocak yang sukses mengocok perut penggemar.


Seolah ingin memberi balasan, kali ini giliran Hugh yang membantu Ryan untuk mempromosikan film terbarunya, yakni "Once Upon a Deadpool". Serupa dengan yang dilakukan Ryan sebelumnya, Hugh pun mengunggah sebuah video kocak di akun media sosial miliknya yang berisi parodi aktor "Deadpool" tersebut.

Dalam video yang diunggahnya, Hugh mengatakan bahwa semua kesuksesan Ryan adalah berkat dirinya. Aktor "The Greatest Showman" tersebut mengklaim bahwa ia telah membantu Ryan untuk mendapat peran Deadpool, dan bahkan membuatnya meraih gelar Sexiest Man Alive. Meski demikian, di akhir videonya, Hugh menyebutkan kemitraan "Once Upon a Deadpool" dengan badan amal Fudge Cancer sebagai bentuk dukungannya.

"Once Upon a Deadpool" sendiri akan berbeda dari seri "Deadpool" sebelumnya. Tak seperti dua seri lainnya, film ini akan lebih ramah dengan mengusung rating PG-13, bukan R-rated layaknya pendahulunya.

"Once Upon a Deadpool" juga akan berisi adegan-adegan dan kisah "Deadpool 2". Namun adegan-adegan tersebut diedit ke format PG-13 yang berarti akan memotong beberapa adegan kekerasan dan bahasa kasar.

Penggemar juga dapat menikmati beberapa adegan baru dalam film yang dirombak Ryan dengan bantuan penulis Rhett Reese dan Paul Wernick untuk proyek tersebut. Tak hanya itu, kabarnya Fox mengatakan bahwa "Once Upon a Deadpool" ini akan menyumbangkan USD 1 (sekitar Rp 14.747) untuk Yayasan kanker dari setiap tiket yang terjual.

Terlepas dari hal itu, proyek spesial ini dipastikan bakal bersaing ketat dengan sejumlah film populer lain jika benar-benar dirilis pada 12 Desember mendatang. "Once Upon a Deadpool" akan menghadapi "Mary Queen of Scots" dan "Spider-Man: Into the Spider-Verse" di box office.

You can share this post!

Related Posts
Loading...