Sindir Video Angel Lelga Digerebek Vicky, Deddy Corbuzier Bocorkan Artis Settingan Harganya Selangit
Selebriti

Deddy mengaku tahu soal price list artis settingan dan mengungkap tentang akun gosip yang juga menerima pembayaran.

WowKeren - Deddy Corbuzier dikenal kritis terhadap sejumlah artis yang dianggap alay. Baru-baru ini, ayah satu anak tersebut membahas soal aksi penggerebekan Angel Lelga yang dilakukan oleh suaminya, Vicky Prasetyo.

Momen tersebut tak cuma disorot masyarakat sekitar tapi juga diliput oleh media. Deddy tak urung kembali mengungkapkan sikap sinis atas kelakuan Angel dan Vicky.

Deddy membocorkan dalam vlog terbarunya soal harga artis settingan. Menurut Deddy, artis seperti Angel dan Vicky tersebut bernilai mahal.

"Pertama, tahukah Anda bahwa artis-artis settingan itu ada price harganya? Anda pasti tidak tahu bukan?" tanya Deddy. "Jadi begini, ada beberapa artis yang memang hidupnya dari menghargai settingan-settingan gosip."


"Misalnya, seorang artis berinisial V-I-C-K-I misalnya. Itu ada pricelist harganya berapa ratus juta untuk bikin settingan sama dia supaya jadi terkenal," ungkap Deddy. "Kok saya tahu? Karena saya punya banyak teman-teman selebriti, teman bukan sahabat selebriti dan beberapa media yang memang dekat dengan saya."

Tak cuma itu, Deddy mengaku tahu kalau sejumlah artis membayar akun gosip. Tujuannya agar sang artis dibahas dan terkenal di sosial media.

"Jangankan artis, akun gosip saja sudah ada harganya. Jadi kalau mau terkenal, berikan uang pada akun gosip instagram contohnya lalu Anda akan dibikinin gosip. Luar biasa," kata Deddy. "Kenapa gak lu bugil aja di jalanan di foto orang, lalu jadi terkenal? Goblok"

Vlog Deddy ini jadi trending di YouTube. Netter sepakat dengan Deddy soal artis settingan. "Ternyata Settingan beneran Mantap om Deddy," kata netter. "Artis ga laku jadinya norak gitu, sedih banget liat angel lelganya berjilbab tapi kelakuannya hancur,jangan tutupin keburukanmu dengan hijab,hijab gak salah tapi kelakuanmu duh gemesss," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait